13 Printer Epson Multifungsi Terbaik dan Termurah 2017

Seiring berkembangnya teknologi, sekarang ini printer bukan hanya dijadikan sebagai alat pencetak data saja, melainkan juga dapat digunakan untuk keperluan lain seperti mencopy dan menscan. Bahkan printer juga dapat dijadikan sebagai mesin fax.

Salah satu dari vendor printer ternama yaitu printer Epson, juga tak ingin kalah dengan vendor lain. sehingga printer Epson menciptakan produknya dengan spesifikasi yang unggul. Printer Epson menciptakan sebuah printer yang memiliki kegunaan multifungsi.

Dimana hanya dengan satu printer dapat melakukan berbagi pekerjaan. Harga printer Epson multifungi tentunya beragam, ada yang murah dengan harga 1 jutaan, dan ada yang mahal dengan harga diatas 5 jutaan.

Keunggulan printer Epson dibandingkan dengan merek lainnya tentunya tak dapat diragukan lagi. Karena ada banyak produk printer Epson yang menawarkan keunggulan yang maksimal. Jika anda ingin membeli printer Epson, maka berikut ini referensi daftar printer Epson multifungsi terbaik dan termurah 2017:

  1. printer Epson Work WF-7511

printer Epson Work WF-7511 Bhinneka

Dengan kegunaannya yaitu sebagai multifungsi, printer Epson WF-7511 memiliki banyak kegunaan. selain sebagai mesin printer, foto copy dan scan, printer Epson Work WF-7511 juga dapat digunakan sebagai mesin fax.

Spesifikasi printer Epson Work WF-7511 lainnya yaitu, memiliki kecepatan cetak pada ukuran kertas A3 dan A4 hingga mencapai 34 ppm. Untuk resolusi printer Epson jenis ini yaitu memiliki resolusi 5760×1440 dpi. Bukan hanya itu saja, printer Epson ini juga dibekali dengan fitur lain seperti WiFi, USB dan Ethernet. Untuk harga printer Epson Work WF-7511 yaitu Rp. 5.000.000

  1. Printer Epson Work Pro 4521

Printer Epson jenis ini telah dilengkapi dengan Dulplex dan NIC, sehinga selain digunakan untuk copy dan scan juga dapat digunakan untuk fax. Meskipun harganya dibandrol dengan harga tinggi yaitu Rp. 5.500.000 namun kualitasnya sangat mumpuni.

Kekuatan cetak dari printer Epson Work Pro 4521 yaitu dapat mencetak dokumen warna hingga kekuatan 24ppm, sedangkan untuk hitam putih dengan kekuatan 16ppm. Resolusi yang dimiliki printer Epson Work Pro 4521 yaitu 4800×1200 dpi.

  1. Printer Epson L350

Salah satu printer Epson termurah yaitu printer Epson L350, karena hanya memiliki harga Rp. 2.000.000 saja. Kualitas yang dimiliki oleh printer Epson jenis ini juga sangat canggih, karena memiliki kecepatan 9 image per menit (ipm) ketika mencetak. Dan kekuatan cetaknya bisa mencetak dokumen hinga 30.000 lembar.

Biaya cetak yang dimiliki printer Epson L350 juga sangat murah, karena printer Epson jenis ini memiliki botol tinta ukuran 70 ml yang dapat digunakan untuk mencetak hitam putih hingga 4000 halaman. Dan untuk 3 botol tinta kukuran 70ml dapat mencetak hingga 6500 halaman.

  1. Printer Epson L355

Printer Epson multifungsi lainnya yaitu printer Epson L355. Masih satu seri dengan L series, printer Epson jenis ini memiliki kekuatan cetak hingga 33 ppm.  Untuk kecepatan mencopynya hingga 5 cpm dan 10 cpm untuk dokumen warna.

Printer Epson L355 juga memilki kelebihan lain yaitu memilki hemat daya listrik, karena printer Epson jenis ini hanya memiliki daya 12 watt saja. Untuk harga printer Epson L355 yaitu Rp. 2.200.000

  1. Printer Epson L550

Printer Epson jenis ini juga merupakan printer terbaik, karena memiliki kecepatan cetak hingga 33 ppm. Dengan resolusi 5760x 1440, printer Epson L550 akan menghasilkan cetak dokumen yang sesuai aslinya dan halus. Untuk harga printer Epson L550 yaitu Rp. 2.800.000.

  1. printer Epson L555

Printer Epson L555 memiliki kemampuan untuk mencetak dokumen, scanning dan fax dengan kedaan stabil. Dengan sistem fax yang ada pada printer Epson jenis ini, mampu mengirim beberapa dokumen penting secara langsung melalui beberapa komputer sekaligus. Harga printer Epson L555 yaitu sekitar Rp. 3.500.000

  1. printer Epson Workforce 600

Printer Epson Workforce 600 merupakan pencetak dokumen berkualitas laser hingga 2kali lebih cepat dibandingkan dengan printer inkjet. Tenaga kerja yang dimiliki printer Epson Workforce 600 ini mampu mmebawa pekerjaan bergerak dengan lebih cepat.

Dengan fitur dan performa yang tinggi, printer Epson jenis ini dapat digunakan untuk membuat laporan dan browser. Bahkan printer Epson Workforce telah dilengkapi dengan bulit-in WiFi dan Ethernet, sehingga akan mempermudah seluruh kelompok kerja, dimana hanya dengan satu printer semua kebutuhan seperti mencetak, menyalin, memindai dan fax dapat dilakukan.

  1. printer Epson L210 Multifungsi

Jenis printer Epson Multifungsi ini dirancang untuk mencari ruang yang lebuh sedikit dibandingkan dengan jenis printer Epson lainnya. Karena printer Epson L210 Multifungsi akan memberikan kenyamanan tambahan seperti copy dan scan yang sama persisi dengan adanya sensor 600 dpi x 1200 dpi.

Dengan begitu hasil scan dari printer Epson L210 Multifungsi ini akan menghasilkan dokumen yang tajam dan jelas. Dan untuk kekuatan copynya akan selesai dalam waktu 5 detik untuk hitam putih dan 10 detik untuk warna, sangat cepat bukan?

  1. Printer Epson Workforce-3521

Printer Epson terbaik dan termurah ini dirancang khusus untuk perkantoran. Karena printer Epson Workforce-3521 merupakan printer warna multifungsi. Dengan kualitas yang setara dengan lase maka printer Epson ini memiliki kegunaan untuk scan, copy dan fax. printer Epson workforce 3521 juga juga dilengkapi dengan Auto Document Feeder atau (ADF), sehingga dengan satu printer Epson maka akan dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan.

  1. Printer Epson Stylus TX300F

Printer Epson pintar ini tidak hanya digunakan untuk mencetak dokumen saja, namun juga bisa digunakan untuk scan, cetak foto, copy data serta berfungsi sebagai mesin fax. Sehingga dengan satu printer Epson ini akan dapat melakukan berbagai pekerjaan anda.

11 .printer Epson L800

Jenis printer Epson L800 merupakan tipe printer Epson untuk mencetak berbagai kebutuhan. printer Epson L800 dilengkapi dengan kualitas foto yang tinggi serta dengan tinta resmi dari epson yang akan memberikan 6 warna tinta. Sehingga hasil cetakannya akan optimal.

12. Printer Epson L220

Salah satu jenis printer Epson L series ini merupakan printer Epson terbaik, karena hanya dengan harga Rp. 2.500.000 saja, bisa melakukan berbagai pekerjaan seperti cetak, copy dan scan. printer Epson generasi kedua ini banyak diminati oleh masyarakat, karena memiliki harga yang murah dengan kualitas yang tinggi.

13. printer Epson L360

Jika nada membutuhkan printer inkjet dengan best inovate inkjet printer multifungsi,  maka printer Epson L300 ini sangat cocok untuk anda. Karena printer Epson jenis ini akan melakukan berbagai pekerjaan yang anda lakukan seperti mencetak, mencopy dan menscan. Dengan kecepatan tinggi serta fasilitas ink tank yang unggul, maka akan menghasilkan cetakan yang cepat dan halus.

Printer Epson memang banyak diminati oleh masyarakat, karena semua tipe memiliki kualitas yang baik dan unggul. Dengan hadirnya printer Epson multifungsi tentunya akan membuat senang banyak orang, karena hanya dengan satu printer saja bisa melakukan berbagai pekerjaan yang dibutuhkan seperti mencopy, catak foto, scan, dan lainnya.

No comments.

Leave a Reply