Warning: include_once(/var/www/vhosts/medianya.com/tercanggih.com/wp-content/plugins/wp-optimize//includes/updraftcentral.php): failed to open stream: No such file or directory in /var/www/vhosts/medianya.com/tercanggih.com/wp-content/plugins/wp-optimize/wp-optimize.php on line 53 Warning: include_once(): Failed opening '/var/www/vhosts/medianya.com/tercanggih.com/wp-content/plugins/wp-optimize//includes/updraftcentral.php' for inclusion (include_path='.:/opt/alt/php70/usr/share/pear') in /var/www/vhosts/medianya.com/tercanggih.com/wp-content/plugins/wp-optimize/wp-optimize.php on line 53 Tips perawatan tas, dan cari tas unik anda di 3second fashion wanita moutley | Tercanggih

Tips perawatan tas, dan cari tas unik anda di 3second fashion wanita moutley

Tas adalah bagian yang cukup penting dalam kebutuhan fashion wanita.  Tas juga sebagai pelengkap penampilan anda.  Tas sendiri memiliki aneka jenis,  apalagi jika beedasarkan bahan baku.  Ada tas kulit,  tas rajut,  tas katun,  dan tas kanvas, dan masih ada  banyak lagi.  Tentunya tas juga bisa ditemui di beberapa toko fashion wanita.  Salah satunya adalah online shop seperti 3second dimana ada brand khusus wanita yaitu fashion wanita moutleyNamun dalam penggunaannya tas juga memiliki perlakuan yang berbeda beda.  Atau dalam hal ini juga perawatan untuk setiap tas itu berbeda beda. Berikut penjelasannya :

fashion wanita moutley

  1. Tas kulit

Tas kulit ini terbilang paling sulit perawatannya,  karena tas yang berbahan dasar kulit itu sangat rentan sekali berjamur jika dibiarkan begitu saja tanpa perawatan yang tepat.  Maka dari itu jika anda ingin tas kulit anda awet,  anda bisa memberikan perawatan dengan penyemprotan tas anda menggunakan air yang dikhususkan untuk merawat kulit.  Dan juga jangan sampai menyimpan tas kulit anda di tempat yang lembab.

  1. Tas rajut

Ada juga tas handmade yang sangat unik yakni tas rajut.  Mungkin perawatan untuk tas ini hanya harus rajin mencucinya saja sebab tas rajut rentan terkena debu dan debunya sering masuk ke celah celah rajutannya.

  1. Tas katun

Untuk tas katun sendiri agak mudah perawatannya dan awet sekali.  Intinya tas ini juga harus sering dicuci saja supaya terlihat lebih bersih. Atau juga supaya lebih awet jangan sampai tas katun diisi dengan beban yang diluar kapasitasnya karena bisa merusak jahitannya.

  1. Tas kanvas

Sedangkan tas berbahan kanvas itu,  anda harus mengetahui bagaimana cara mencucinya,  jangan sampai disikat dengan menggunakan sikat supaya tidak berbulu. Tas kanvas biasanya didesain lucu,  mungkin anda bisa mencarinya di fashion wanita moutley.

Itulah beberapa cara perawatan tas.  Bagi anda yang hendak mencari tas tas lucu nan elegan,  anda bisa mencarinya di fashion wanita moutleyKarena di 3second mouley juga harga tas atau dompet itu sangat murah.

No comments.

Leave a Reply