5 Manfaat Madu Untuk Anak-Anak

Manfaat Madu Untuk Anak

Madu tidak hanya bagus dikonsumsi oleh orang dewasa, tapi juga bagus untuk anak-anak. Untuk anak yang sudah melewati usia satu tahun, Anda sebagai orang tua bisa menambahkan madu untuk dikonsumsi buah hati Anda. Sekarang ini sudah banyak produk madu siap minum untuk anak-anak dan salah satunya yang terbaik adalah Madurasa FitKidz. Produk madu untuk anak-anak dari Madurasa ini biasa digunakan sebagai suplemen tambahan atau multivitamin untuk anak-anak.

Manfaat Madu untuk Anak

Ada banyak manfaat yang didapatkan jika buah hati Anda rutin mengkonsumsi madu. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Madu sebagai sumber energi untuk beraktivitas

Anak membutuhkan banyak energi untuk melakukan aktivitasnya, terutama untuk bermain dan belajar. Dengan mengkonsumsi madu, anak Anda akan mendapatkan tambahan sumber energi untuk melakukan berbagai aktivitas yang baik untuk tumbuh kembangnya, mulai dari bermain hingga belajar. Kandungan gula alami yang ada pada madu bisa menjadi sumber energi yang baik untuk tubuh anak.

  • Madu berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Kandungan antioksidan yang ada madu terbukti mampu menangkal radikal bebas serta mampu meningkatkan daya tahan tubuh anak. Jika anak Anda memiliki daya tahan tubuh yang kuat, si kecil tidak akan mudah sakit.

Selain antioksidan, produk madu untuk anak-anak dari Madurasa juga mengandung Vitamin C, Vitamin B, Phyllanthi, dan sari kurma yang juga berguna untuk memperkuat daya tahan tubuh. Dengan kandungan-kandungan tersebut, produk ini sangat bagus digunakan untuk memperkuat daya tahan tubuh anak.

  • Untuk meredakan batuk dan pilek

Batuk, pilek, dan flu merupakan beberapa jenis penyakit yang paling sering menyerang anak-anak. Anda sebagai orang tua mungkin sering dibuat khawatir ketika anak sudah mulai terserang penyakit ini. Padahal obat untuk meredakan batuk, pilek, dan flu sangatlah mudah. Tidak perlu obat-obatan kimia karena penyakit ini bisa diredakan dengan mengkonsumsi madu.

Berikan 1,5-2 sendok teh Madurasa FitKidz kepada anak Anda sebelum tidur. Produk ini mengandung temulawak yang berfungsi sebagai anti peradangan. Jadi, kegunaan madurasa ini akan sama baiknya dengan obat sejenis yang biasa Anda gunakan.

  • Untuk kesehatan pencernaan

Kandungan prebiotik alami yang ada pada madu sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan pencernaan. Madu terbukti mampu meredakan gangguan pencernaan, seperti konstipasi dan nyeri perut. Anda bisa memberikan madu dengan campuran air hangat untuk membantu meredakan gangguan pencernaan yang dialami oleh anak. Selain bermanfaat menjaga kesehatan pencernaan, madu juga mampu menambah nafsu makan si kecil.

  • Untuk tumbuh kembang anak

Manfaat lainnya yang bisa didapatkan dengan mengkonsumsi madu secara rutin adalah membantu tumbuh kembang anak Anda. Madurasa FitKidz tidak hanya mengandung zat-zat alami yang ada pada madu, tapi juga mengandung Lysine, EPA, dan DHA yang sangat berguna untuk membantu pertumbuhan anak.

Nah, itulah 5 manfaat madu untuk anak-anak. Madu memang memiliki segudang manfaat yang tidak hanya baik untuk dikonsumsi oleh orang dewasa, tapi juga anak-anak. Jika Anda memiliki buah hati yang sedang dalam masa pertumbuhan, Anda bisa memberikan madu sebagai multivitamin dan suplemen makanan.

Madurasa FitKidz tidak hanya sekedar produk madu dalam kemasan, tapi juga multivitamin anak dengan beragam manfaat. Selain mengandung manfaat alami madu, FitKidz Multivitamin Anak juga diperkaya dengan vitamin B kompleks, Vitamin C,  Phyllanthi, temulawak, sari kurma, Lysine, EPA, dan DHA yang sangat berguna untuk membantu tumbuh kembang anak. Jadi, ayo berikan multivitamin terbaik untuk anak Anda dengan Madurasa FitKidz, FitKidz Fit itu Asik. #fitkidzfitituasik #maduyamadurasa #madurasaFitkidz

No comments.

Leave a Reply