5 Produk Tercanggih Acer Predator Untuk Gamer

Acer Predator – ACER mengejutkan dunia gaming dengan menghadirkan beragam produk kelas atas mulai dari Laptop Acer Predator dan produk-produk lengkap yang memang diperuntukan untuk gaming lainnya seperti Layar, Projector dll.

Dalam artikel kali ini tercanggih.com ingin memberikan info mengenai perangkat-perangkat keren apa aja sih yang dihadirkan ACER untuk gamer kelas berat.

Acer  meluncurkan 5 seri Predator yang terdiri dari :

  1. Notebook Acer Predator 15
  2. Notebook Acer Predator 17,
  3. Curved layar monitor Predator X,
  4. Proyektor Predator Z650.
  5. Desktop PC Predator G6

Laptop Acer Predator 15 & Laptop Acer Predator 17

Laptop Acer Predator 17 15 Indonesia harga spesifikasi

Laptop Acer Predator 17 & 15

Dua laptop Acer terbaru keluaran ACER ini memang diperuntukan untuk sobat yang ingin merasakan performa gaming terbaik . Karena baik Acer Preadator 15 dan Predator 17 memiliki spesifikasi tinggi.

Predator 15 dan 17,  memiliki desain fisik serupa. Keduanya terlihat `jantan` dengan kombinasi sasis hitam dan aksen merah.

Perbedaannya Preadator 15 dan 17 hanya di ukuran layar dan hardware yang mengisi masing-masing perangkat. Predator 15 memakai layar 15 inci dan Predator 17, seperti namanya, dipersenjatai layar 17 inci. Masing-masing layar beresolusi full HD 1.920 x 1.080 piksel. Bagi yang belum puas, tersedia opsi layar UHD 4K.

Terdapat sejumlah fitur spesial untuk gamer di Predator 15 dan 17. Untuk menghilangkan ketersendatan saat bermain, keduanya dilengkapi Killer DoubleShot Pro yang mampu mengombinasikan koneksi Ethernet dan Wi-Fi untuk menyajikan kecepatan terbaik.

Juga terdapat tombol khusus yang dapat mengunci tombol Windows dan touchpad, yang membuatnya mustahil terpencet secara tidak sengaja saat kita asyk main game.

untuk menurunkan suhu saat beroperasi, Acer menyediakan fitur predator FrostCore yang berwujud modul kipas Cooler Master. Kelak, pengguna dapat menyusupkan modul pendingin ini ke slot drive optik andai diperlukan.

Kipas penangkis panas juga berinovasi dalam bentuk Predator DustDefender. Laptop ini menggunakan dua kipas berkecepatan tinggi yang dapat mengurangi tumpukan debu sehingga sirkulasi udara tetap optimal.

Untuk pengaturan kipas, Acer juga menyediakan aplikasi CoolBoost, dengan opsi Turbo Mode untuk kecepatan kipas ekstra.

Curved Layar Monitor

Produk Canggih lainnya dari series Acer Predator ialah layar melengkung Predator X34 .Sebuah curved gaming monitor berukuran 34 inci dengan rasio 21:9 serta memiliki resolusi Ultra Wide QHD (3440 x 1440) yang memiliki teknologi NVIDIA G-SYNC dan teknologi panel IPS. Dengan rate yang dapat di-overlock hingga 100Hz dapat memberikan pengalaman visual gaming secara nyata serta betah untuk berlama-lama menatapnya.

Proyektor Predator Z650

Jika lewat layar sobat kurang puas, maka Acer menghadirkan Projector Predator Z650, yakni proyektor pertama di dunia yang didesain khusus untuk keperluan gaming. Z650 memiliki kemampuan menampilkan format 3D dengan kacamata khusus. Proyektor Acer ini juga didukung fitur short throw dengan kapabilitas proyeksi hingga ukuran 100 inci yang hanya memerlukan jarak 1,5 meter saja.

Desktop PC Predator G6

Nah kalau yang ini buat sobat tercanggih yang ingin PC game yang nyaman digunakan dirumah

Acer Predator G6 merupakan sebuah PC gaming dengan desain tampilan case yang futuristik  serta ditenagai dengan prosesor Intel Core generasi ke-6, memori hingga 64 GB DDR4, dan GPU NVIDIA GeForce GTX980 Series. Predator G6 ini juga dilengkapi dengan teknologi ‘One-Punch Overlocking’, dengan hanya sekali klik, dapat meningkatkan kinerja komputer lebih maksimal.

Untuk harganya kita nantikan saja kehadirannya di Indonesia dan kita tunggu juga produk Acer predator di ranah Tablet dan Smartphone yang kabarnya juga akan masuk Indonesia.

No comments.

Leave a Reply