5 Sikap Wanita Yang Membuat Pria Merasa Dihargai

Tips Menghargai Pria – Kebanyakan pria memiliki tingkat harga diri atau ego yang lebih tinggi dari wanita. Jika kita memuji atau memberikan sebuah kritikan itu akan menyebabkan egonya meningkat atau sebaliknya egonya akan turun. Agar kita bisa meningkatkan harga diri seorang pria, rahasianya adalah membuat pria lebih dihargai dan merasa menjadi spesial, ikuti langkah langkah berikut ini yang mungkin bisa diterapkan ke Cowok / Pacar / Suami anda:

Harga Diri Pria EGO

Ilustrasi Harga Diri Pria

Tips Meningkatkan Harga Diri Pria

1. Puji Penampilan Cowok / Suami Anda
Hampir sama dengan wanita, pria pun sebenarnya khawatir akan penampilannya. DengN memuji penampilannya maka dapat menenangkannya. Bila memang Anda tidak suka dengan selera berpakainnya, Anda bisa mengatakannya dengan sopan tanpa merendahkannya. Bilang saja, “kamu makin keren bila menggunakan kemeja biru dengan celana chino”. Itu akan memotivasinya untuk berpenampilan lebih baik dibanding mengkritik penampilannya.

2. Ucapkan Terimakasih
Menjemput Anda seperti menjadi sebuah hal yang biasa, jadi Anda tidak lagi srasa spesial dan lupa mengucapkan ‘terima kasih’. Padahal, ia selalu menyempatkan waktu untuk mengantar Anda. Sebuah komplimen dengan berterima kasih padanya bisa sangat berarti untuknya. Itu sebuah bukti Anda sangat mengharga segala usahanya.

3. Memberi Hadiah
Tidak perlu menunggu hari ulang tahun untuk memberinya sebuah kado spesial. Senangkan hatinya dengan membelikan kemeja atau celana baru. Ingat, pria pun ingin dianggap spesial.

4. Berikan di Suprise atau Kejutan
Semua orang suka dengan kejutan. Kejutan tidak selalu identik dengan memberikan kado spesial. Buat dia tersipu-sipu dengan sikap romantis Anda. Misalkan menyelipkan kartu ucapan dengan kalimat-kalimat penyemangat di tas kerjanya. Cara tersebut bisa membuatnya merasa spesial dan berarti.

5. Puji Pasangan Anda Didepan Teman
Pujian memang hal paling manjur untuk menyenangkan hati pria. Jangan ragu mengungkapkan kehebatannya di depan teman-teman Anda. Seketika ia pun merasa sangat bangga dan senang atas pujian tersebut.

No comments.

Leave a Reply