8 Alasan Kenapa Anda Wajib Jalan-Jalan ke Pulau Kauai Walau Sekali

Pulau Kauai terkenal dengan nama The Garden Island. Walau masih jadi bagian dari Kepulauan Hawaii, pulau ini punya ciri khas tersendiri. Pulau ini memiliki segala hal yang dibutuhkan para traveler dari belahan dunia mana pun. Sebagian besar menampakkan keindahan bagian dari bumi yang tiada tara.

Pulau Kauai Tercanggih Asuransi Perjalanan Travellin

Memiliki Sejumlah Pantai yang Riang Gembira

Bahagia sekali kalau mendapati pulau dengan pantai yang semringah. Di Kauai, pantai-pantainya membentang panjang dan pasirnya sangat indah. Sangat nyaman ketika dipakai untuk berjemur sambil merasakan sirkulasi suhu dalam tubuh yang dingin setelah mandi menjadi hangat. Jangan lupa daftar asuransi online dulu untuk hindari kemungkinan buruk.

Memiliki Tempat Pendakian Gunung yang Memukau

Nama trek pendakian yang terkenal di Pulau Kauai adalah Kalalau Trail. Pendakian di Kalalau Trail buka urusan gampang. Ketika Anda sudah mendaki sekitar 22 mil, badai keringat akan menghinggapi Anda. Tapi bayaran atas pendakian itu amat setimpal, sebab di puncaknya terdapat danau cantik dan dikelilingi bukit-bukit serba hijau.

Hanalei Bay Si Penjelma Surga

Tempat ini terkenal dengan tebing yang tinggi dan serba hijau. Pemandangannya sangat cocok untuk para pengunjung untuk kalangan anak-anak. Kalau mau merasakan nostalgia ketika masih anak-anak, mainlah ke Hanalei Bay. Ketika musim panas tiba, ombak yang bergulung sangat ramah. Jangan lupa bawa papan selancar dan nikmatilah hingga petang.

Memiliki 2 Jimat yang Luar Biasa

Salah satu dari tempat terbaik di Kauai adalah kota kecil yang molek. Dengan jumlah populasi 70.000 jiwa di Pulau Kauai, bikin pasarnya masih terasa jejak sunyi. Tiap tahun begitu.  Kota-kota tersebut bernama Waimea Town dan Hanaepe Town. Tempat yang paling seru untuk berburu makanan maupun mengeksplor belanjaan.

Kauai itu Tempat yang Bersejarah

Di antara pulau-pulau di Hawaii, Kauai jadi yang paling tua. Umurnya didasarkan pada perhitungan dari para ahli geologi. Kalau Anda mau melihat kekayaan sejarah Kauai, berkunjunglah ke Gua Makauwahi. Tulang-tulang bersejarah ada di sana. Jangan lupa tetap jaga asuransi online Anda kalau memang belum waktunya digunakan.

Keajaiban Grand Canyon the Pasific

Kauai juga punya Grand Canyon. Letaknya berada di Waimea Canyon. Perpaduan warna alam tersaji di sana. Lengkap dengan adanya bukit-bukit dan air terjun yang ada. Tempat ini sangat instagramable. Mau dipotret dari sisi mana pun tetap indah. Tapi syaratnya Anda harus mendaki bukitnya lebih dulu untuk mendapatkan view yang bagus.

Garis Pantai yang Dramatik di The Na Pali

Warna garis pantainya sangat terang. Terdapat jurang yang cukup curam. Hal itu justru membuat The Na Pali makin tampak eksotik. Coba nikmatilah tur menggunakan helikopter biar Anda bisa melihat semua pemandangan yang saling mendukung di The Na Pali. Tapi kalau Anda maunya dengan jalan kaki juga tak mengapa.

Belajar Meracik Kopi di Kauai Coffee Company

Setelah capai jalan-jalan, momen paling bagus itu dengan menghabiskan waktu di Kauai Coffee Company. Para baristanya tidak ada yang tutup mulut saat diminta untuk mengajari bagaimana cara meracik kopi khas Kauai yang nikmat. Mulai dari proses pemanggangan, pemecahan biji, hingga ketika disajikan ke dalam cangkir kopi.

Secara total, penampilan Pulau Kauai sangat mengesankan. Tidak hanya yang tertera di atas saja yang bisa dieksplor. Walaupun pulaunya cukup kecil, tapi tempat hiburan serta objek wisatanya sangat lengkap. Lagi pula kan Anda sudah mendaftarkan diri ke asuransi online. Apa-apa yang terjadi selama perjalanan sudah ditanggung.

No comments.

Leave a Reply