Akun Facebook dan Twitter Vitalia Sesha (Nama Asli Vitalia Shesya)

Twitter Vitalia Sesha 2013 dan Facebook Vitalia Sesha ASLI – Media dan berbagai berita terbaru Indonesia saat ini gempar memberitakan sosok seorang model cantik Vitalia Sesha.  Dari konfimasi Vitalia Shesya memastikan banyak akun Twitter Vitalia Sesha  maupun Facebook dengan nama mirip dirinya adalah palsu, bukan asli miliknya.

Twitter Vitalia Sesha
Ilustrasi Foto Twitter Vitalia Sesha


Ia pun menegaskan ejaan nama dirinya yang benar adalah “Vitalia Shesya.” Sedangkan di media massa penulisan nama belakang dia bermacam-macam


Nama model cantik Vitalia Sesha muncul dari kasus Ahmad Fathanah yang merupakan kasus suap daging impor. Mulai dari situlah Vitalia Sesha gempar di kalangan publik, yang pasalnya telah mengaku menerima mobil Honda Jazz serta jam tangan mewah dari tersangka Ahmad Fathanah.

Siapa Vitalia Sesha..? Akun Facebook dan Twitter Vitalia Sesha apa..? Banyak masyarakat ingin tau keberadaannya di jejaring sosial yang cukup ternama tersebut. Bahkan ada juga yang memberikan kicauan di twitterA @anikedno. a€œVitalia Shesa itu siapa sih? Ada yg tau?a€

Cari akun Twitter Vitalia Shesa or Sesha gak ketemu-ketemu,


Dari beberapa orang tengah sibuk mencari tau siapa sosok model cantik Vitalia Sesha hinggaA foto profil dan biodata Vitalia Sesha, ada juga yang bertanya-tanya mengapa Vitalia diberikan Honda Jazz oleh Ahmad Fathanah? Sebagai salah satunya akunA @Moh_Aditya_WA yang juga turut berkicau di TwitterApa yg dilakukan Ahmad Fathanah dgn Vitalia Shesa, setelah memberikan 1 unit New Honda Jazz? kutip di salah satu berita solopos.

Satu hari setelah Vitalia Sesha mengunggah foto Vitalia Sesha dengan Arya Wiguna di Twitter, akun miliknya, @VitaliaSeshya , mendadak hilang. Akun tersebut telah ter-suspend dari Twitter siang ini, Kamis, 9 Mei 2013.

“The profile you are trying to view has been suspended,” begitu pesan yang tertulis jika Anda melacak akun model majalah dewasa ini. Nama ibu dua anak tersebut mulai dikenal setelah diketahui terkait dengan kasus suap daging impor. Namanya menjadi salah satu yang terkait dengan Ahmad Fathanah.

Sampai tadi pagi, akun Twitter tersebut masih bisa dilihat oleh pengguna Twitter lainnya. Namun, secara tiba-tiba, akun tersebut menghilang.

Setelah kemunculannya, Vitalia semakin menjadi incaran para pewarta. Perempuan ini menerima hadiah mobil Honda Jazz bernomor polisi B-15-VTA seharga Rp 200 juta sampai Rp 250 juta. Dia juga menerima jam tangan mewah Chopard senilai Rp 70 juta dari Ahmad Fathanah.

Lihat Juga :

Anda mungkin tahu akun Facebook dan Twitter Vitalia Sesha yang asli Bila anda tau bisa memberikan komentar di kolom facebook di bawah, banyak yang menanyakan akun Facebook dan Twitter Vitalia Seshaa€ hanya sekedar penasaran?

No comments.

Leave a Reply