Daftar Alamat dan Jadwal Film Bioskop Cinema XXI di Surabaya

Daftar Alamat Bioskop XXI Surabaya 2017

Gambar: https://jenicejoy.files.wordpress.com/2013/03/img-20130125-00202.jpg

Bosan nongkrong di cafe pas weekeed atau libur tanggal merah? Daripada pusing mikirin tempat hang out yang gak jelas, kenapa gak mencoba plesir ke bioskop yang ada di kotamu? Buat yang berdomosili di Surabaya, berikut daftar beberapa bioskop Cinema XXI yang bisa kamu kunjungi untuk isi waktu senggangmu!

1. Ciputra World

Berada di Ciputra World Lantai 4, Jl. Mayjen Sungkono No. 89, bioskop Cinema XXI ini bakal jadi salah satu favoritmu. Tempatnya sangat luas, yakni sekitar 3/4 lantai digunakan untuk bangunan bioskop, dan juga nyaman. Studionya banyak, termasuk diantaranya dua premiere. Bioskop ini juga dilengkapi game centre, cafe dan garden cafe. Wah, lengkap sekali ya!

2. Grand City

Meski tak semewah Ciworld, Grand City bisa jadi pilihan selanjutnya karena tempatnya yang bersih dan cozy, serta lobbynya gede. Jumlah studionya juga banyak, plus the premiere, dan game centre. Meski jarak antar studio lumayan dekat, suara bising tidak bocor ke studio sebelahnya. Kualitas layar, sound, serta peredam juga bagus.

3. Tunjungan Plaza

Mall terbesar di kota Pahlawan ini memiliki 3 studio regular, 2 studio premiere dan 1 studio IMAX. Letak studio IMAX di tengah, agak jauh dari studio regular dan premiere, sehingga suaranya gak merembes ke mana-mana. Ada cafe dan juga garden cafe yang bisa kamu pakai saat menunggu jam tayang film favorit.

4. Pakuwon Mall

Studio IMAX ke dua di Surabaya hadir di Pakuwon Mall, tepatnya di lantai 2M, sejak Pebruari 2017 lalu. Selain itu, Pakuwon CIty juga punya the premiere dan studio Cinema XXI. Bioskop di sini bisa jadi pilihan kamu selanjutnya karena memiliki tempat duduk nyaman, layar lebar, suara keras dan tak terlalu padat pengunjung.

5. Sutos

Hampir menguasai lantai 1, bioskop di Sutos terbilang megah, dengan lobby yang luas. Yang hobi foto, bisa memanfaatkan spot yang tersedia dan bergaya bareng icon Cinema XXI. Berada di tempat ini terasa nyaman. Plusnya, Sutos terkadang memutar film Bollywood, disaat yang lain menolak.

6. East Coast

Tempat ini terkanal sebagai nongkrongnya anak kuliah karena harga tiketnya lumayan miring. Jangan harap dengan harga murah, kamu bakal mendapat fasilitas selangit ya. Jadi wajar saja bila East Coast tempatnya kecil dan agak pengap. Mau?

Sebagai kota metropolitan terbesar ke 2 di Indonesia, tentu saja Surabaya punya banyak bioskop. Meski hanya 6 yang diulas, deretan bioskop di atas sudah lumayan lengkap, mulai kelas mahasiswa hingga super mewah, studio 21 hingga IMAX. Lihat juga jadwal bioskop di Surabaya selengkapnya untuk mengetahui jam tayang film-film terbaru yang sayang untuk dilewatkan.

Apapun pilihanmu, leisure time mu bakal lebih berharga dengan sajian film-film menawan baik dari dalam maupun luar negeri!

 

 

 

 

 

No comments.

Leave a Reply