Apa Saja Manfaat Mengkonsumsi Susu Hamil?

susu-hamil-lactamil

Bagi para perempuan yang sedang merencanakan kehamilan, pasti sudah bersiap-siap untuk melakukan berbagai cara agar bisa hamil. Mulai dari mengatur waktu berhubungan, menyiapkan kondisi kesehatan, makan-makanan penyubur kandungan serta minum susu khusus. Semua dilakukan untuk bisa mendapatkan kehamilan yang baik.

Lalu, setelah berhasil dan dinyatakan positif hamil, langkah apa yang sebaiknya dilakukan ibu hamil? Salah satunya yang penting selama hamil adalah mengkonsumsi susu khusus ibu hamil. Mengapa demikian? Ya, selain mengkonsumsi makanan yang bergizi, ibu hamil juga perlu memberikan tambahan gizi dan nutrisi melalui susu.

Susu hamil dibuat sesuai dengan takaran gizi dan nutrisi yang cukup untuk kebutuhan ibu hamil. Ada banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan minum susu seperti manfaat susu hamil Lactamil berikut ini:

Memenuhi Kebutuhan Nutrisi
Asupan dari makanan yang dikonsumsi ibu hamil tidak selalu dapat memenuhi kebutuhan angka gizi dan nutrisi. Oleh karena itu untuk dapat melengkapinya, ibu hamil sangat disarankan untuk minum susu hamil. Untuk susu hamil seperti Lactamil yang memiliki berbagai macam jenis, ibu hamil bisa memilih susu hamil mana yang tepat dan sesuai dengan kebutuhannya.

Mengurangi Rasa Mual
Sudah menjadi hal yang biasa jika selama hamil, ibu hamil akan merasakan mual dan muntah. Berbagai cara dilakukan untuk bisa mengurangi rasa mual, salah satu cara yang mudah dan tentu saja nikmat adalah dengan minum susu. Susu hamil Lactamil Inisis atau Pregnasis adalah jenis susu yang memiliki manfaat dan keunggulan untuk mengatasi rasa mual selama kehamilan.

Menguatkan Fisik
Ibu hamil sangat rentan mengalami kelelahan fisik karena terjadinya perubahan pada beberapa bagian tubuh serta harus menanggung berat beban dari jabang bayi. Agar selama kehamilan stamina tubuh ibu hamil tetap terjaga dan kuat, dapat diupayakan dengan minum susu. kandungan nutrisi seperti kalsium dalam susu dapat menguatkan tulang ibu hamil.

Melancarkan ASI
kebutuhan ASI harus diupayakan sejak dini agar nanti setelah bayi lahir, ibu tidak akan merasa khawatir apakah ASI akan tercukupi atau tidak untuk si buah hati. Sebagian besar orang menyaranakn untuk minum ekstrak daun katuk, namun kini ada cara yang lebih praktis yaitu dengan minum susu seperti Lactamil Lactasis yang sudah diformulasikan khusus untuk meningkatkan produksi ASI.

Memaksimalkan Perkembangan Janin
Sempurnanya perkembangan janin dalam kandungan sangat berhubungan erat dengan apa yang dikonsumsi oleh ibu hamil. Untuk itu, selalu konsumsi makanan dan minuman yang baik serta bergizi untuk mendukung perkembangan janin berjalan dengan baik dan normal.

No comments.

Leave a Reply