Apa yang Anda Lewatkan pada Perburuan Rumah Anda

Tips Beli Rumah

Berburu rumah yang tepat untuk ditinggali dapat menjadi pengalaman yang sangat bermuatan emosional. Sebuah rumah adalah jantung dari keluarga – itudi mana beberapa orang memutuskan untuk pindah dan tinggal cukup lama untuk membesarkan anak-anak, melalui jalur karir, dan pengalaman liburan dan perayaan Tahun Baruyang tak terhitung.
Tidak heran, kemudian, bahwa memilih rumah yang tepat untuk diri sendiri dan pasangan Anda atau keluarga dapat menjadi tugas yang sangat menakutkan. Namun, ketika Anda pergi berburu rumah, ada beberapa hal sederhana yang harus diingat – atau Anda berisiko kehilangan kesempatan yang tepat untuk membeli apa yang bisa menjadi rumah impian Anda, atau Anda hanya membuat pilihanyang salah.
Jangan membuat kesalahan ini ketika membeli rumah – dan jangan lewatkan tips yang sangat penting ini:
Dapatkan pra-persetujuan terlebih dahulu
Segera jika Anda benar-benar percaya bahwa Anda dan orang yang Anda cintai siap untuk rumah dan hunian, maka jangan hanya melihat dan mencari rumah dijual Tangerang melalui surat kabar atau baris online seperti Rumah – mulailah dari bank atau pemberi pinjaman, dan mendiskusikan pinjaman apa Anda mampu dengan skor pendapatan dan kredit Anda saat ini.
Tidak ada yang lebih buruk daripada melihat pasar perumahan hanya untuk menyadari bahwa semua rumah yang benar-benar Anda sukai– termasuk yang rumah benar-benar sempurna dan menawan sejauh lemparan batu dari teman Anda – semua dalam rentang harga dimana Anda tidak bisa membelinya.
Tentu, Anda bisa mengambil pinjaman yang lebih besar – tapi bisakah Anda mengatasi semua bunga itu, serta premi bulanan? Tidak ada rumah yang sepadan dengan tekanan setiap hari atas tagihan yang tidak yakin bisa Anda bayar – jadi tolong, bantu diri Anda sendiri dan tetap realistis. Anda hanya akan menyeret keluar kengerian dari ketidakstabilan keuangan yang sulit di masa depan dengan mendapatkan rumah yang tidak mampu Anda lunasi– mendapatkan pra-persetujuan terlebuh dahulu berarti Anda tahu kisaran harga Anda, dan Anda dapat tetap dalam kisaran harga.
Pahami juga bahwa biaya tidak ada satu rumah dengan biaya satu kali. Jika Anda menemukan sebuah rumah yang hanya lebih beberapa puluh ribu rupiah, pahami bahwa ini diterjemahkan ke dalam bunga, yang berarti Anda akan membayar sebagian kecil dari tagihan setiap bulan dalam bentuk premi hipotek yang lebih tinggi dan ditambahkan bunga. Dan jangan, dalam keadaan apapun, memulai jalur kredit dan mulai menghabiskan pinjaman Anda sampai Anda memiliki rumah Anda dan telah menetap ke dalamnya – yang secara drastis dapat mempengaruhi keuangan Anda, menurut Bankrate.
Kisaran harga dan anggaran adalah final –pegang hal ini untuk kebaikan Anda sendiri. Anda harus, jika mungkin, berburu rumah selama resesi – saat itulah harga yang terendah, seperti yang dinyatakan oleh Investopedia.
Jangan Terlalu Emosional
Salah satu hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah melihat rumah yang telah Anda temukan dengan kacamata berwarna merah mawar. Melamunkansalah satu rumah yang telah Anda temukan pada awal pencarian berburu rumah dapat membahayakan. Pertama, itu membuatnya mudah untuk mengabaikan kelemahan yang ada, meskipun awalnya tampak sangat kecil, dapat dengan cepat tumbuh menjadi masalah besar jika Anda tidak bisa menanganinya dengan cara apapun.
Kemudian, Anda menemukan kesulitan untuk menetapsecara mental ke dalam sarang baru Anda– mengganggu Anda dari kesepakatan berpotensi baik di tempat lain di lingkungan. Memahami bahwa jika Anda menemukan satu rumah seperti yang Anda cintai, Anda mungkin menemukan rumah lain  yang dibangun dan dirancang oleh orang yang sama hanya di dekatnya – dan mereka berpotensi lebih baik, atau lebih murah.
Menjaga Etiket yang Tepat
Ketika akan berburu rumah, sangat mudah untuk terhanyut. Namun, di atas segalanya Anda harus menghormati aturan pemilik. Ini belum menjadi rumah Anda – sehingga Anda haru smelakukan semuanya sesuai dengan ijin pemilik, termasuk menanggalkan sepatu dan mantelAnda, dan menahan diri dari menyentuh apa pun yang tidak seharusnya. Meminta izin ketika menggunakan kamar mandi, dan mencoba dan meninggalkan anak-anak Anda di belakang. Jangan lupa aturan yang paling penting: jangan buang waktu tuan rumah Anda.
Jika Anda tidak menyukai rumah tersebut, akhiri tur dengan sopan dan cepat. Penjual dan makelar sama-sama melalui puluhan pembeli, dan itu membantu mereka jika mereka dapat dengan cepat menentukan siapa yang sedang mencari untuk membeli rumah mereka, dan yang pasti tidak memiliki niat untuk melakukannya.
Jangan Mudah Putus asa
Di antara hal-hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah kehilangan diri sendiri dan putus asa dalam prosesnya. Setelah berburu rumah untuk sementara waktu,  mudah untuk jatuh ke perasaan putus asa ini bahwa Anda tidak akan menemukan rumah yang Anda cari, setidaknya tidak dalam kisaran harga yang Anda inginkan – dan Anda akan segera mulai untuk mencengkeram rumah untuk menutup proses.
Sama seperti bagaimana penjual putus asa yang mengambil keuntungan, hal yang sama berlaku untuk pembeli. Jangan putus asa adalah satu saran terbaik yang dapat didengr pembeli selain “jangan emosional” – keduanya akan menyebabkan penyesalan di kemudian hari
Hindari Rumah yang Memerlukan Perbaikan Kecuali Anda Tahu Anda Bisa Menanganinya
Ini adalah pernyataan yang cukup sederhana – ketika penjual menyajikan anda dengan “rumah yang membutuhkan perbaikan” dan mereka tidak bersedia untuk memperbaikinya sendiri menggunakan uang mereka– bukannya menurunkan harga ke sesuatu yang jauh lebih bisa “dikelola” sehingga Anda dapat menanganinya, jangan mengambil tawaran tersebut.
Ini membutuhkan banyak pekerjaan. Mungkin ada kerusakan struktural, atau kabel kuno yang membuat rumah rusak dan perlu dibenahi, atau pipa tembaga tua yang perlu seluruhnya diganti, atau kasus buruk dari rayap.
Ketahui apa yang bisa dan tidak bisa Anda perbaiki sendiri. Anda mungkin dapat mengganti beberapa gagang pintu, atau membeli pintu geser baru, atau menginstal unit AC baru dan memperbaiki dinding dan lantai. Tapi bisakah Anda berurusan dengan kerusakan struktural? Dengan rayap? Pipa rusak?
Jika Anda sudah punya uang untuk menangani semua biaya tambahan ekstra untuk memperbaiki rumah, kemungkinan besar Anda juga mampu mendapatkan rmah dengan lebih sedikit resiko yang terlibat.
Jangan Terlalu Lama – Namun juga Jangan Terlalu Cepat
Ada keseimbangan aneh tertentu untuk bertemu di sini, karena Anda harus menggunakan beberapa kriteria. Pertama, Anda harus benar-benar yakin bahwa Anda telah menemukan rumah yang tepat untuk Anda dan keluarga Anda. Itu harus memiliki segala sesuatu yang ingin Anda miliki – harus memiliki halaman belakang yang tepat, tetangga dan lingkungan yang tepat, kedekatan yang tepat untuk dunia luar, kamar mandi yang tepat, kamar tidur yang tepat, dan potensi untuk menjadi lebih dengan tahun datang.
Bahkan lebih penting lagi, itu harus memiliki harga yang tepat untuk Anda, dan Anda harus yakin bahwa di antara alternatif di mana-mana di lingkungan, ini adalah pilihan yang terbaik.
Namun, jika Anda berada di tengah-tengah pasar yang sangat panas, hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah memikirkan hal itu terlalu lama sebelum agen menghubunngi Anda untuk meminta maaf karena properti yang Anda sukai telah terjual dan terdaftar atas nama orang lain.
Kuncinya adalah melakukan perburuan rumah dalam waktu yang singkat, memilih yang terbaik di antara kelompok itu, melakukan sisa penelitian pendahuluan Anda, dan kemudian menawar. Jangan menawar terlalu tinggi – sangat menggodauntuk melakukannya, untuk mendahului dan mengalahkan bahaya perang penawaran – tetapi Anda akan lebih baik dalam jangka panjang berpegang teguh di bawah harga yang diminta.

No comments.

Leave a Reply