Apartemen Menara Kebon Jeruk: Apartemen Murah dengan Akses Transportasi Mudah

Apartemen menara kebun jeruk

Apartemen Menara Kebon Jeruk – Kebon Jeruk terletak di Jakarta Barat dan merupakan kecamatan yang membawahi sebanyak 7 kelurahan yaitu Duri Kepa, Kedoya Selatan, Kedoya Utara, Sukabumi Utara, Sukabumi Selatan, Kelapa Dua dan Kebon Jeruk. Letaknya yang strategis menjadikan pembangunan di Kebon Jeruk berkembang dengan pesat. Pembangunan seperti hotel, apartemen, industri dan lain sebagainya marak di kecamatan tersebut. Salah satu apartemen yang berada di kawasan Kebon Jeruk adalah Apartemen Menara Kebon Jeruk tepatnya berada di Jalan Raya Kebon Jeruk Raya Nomor 37 Kemanggisan Jakarta Barat. Simak beberapa informasi lebih detail tentang apartemen ini berikut ini:

Developer
Apartemen ini dikembangkan oleh developer PT. Anggana Development. Jumlah unit yang tersedia sebanyak 682 unit dan dibangun dengan tinggi 20 lantai. Pada tahun 2011, apartemen ini sudah siap huni. Sehingga Anda yang ingin tinggal di kawasan Kebon Jeruk bisa mempertimbangkan untuk Sewa Apartemen Menara Kebon Jeruk sebagai salah satu hunian.

Lokasi Strategis
Jika dilihat dari Google Street View, apartemen ini memiliki lokasi yang strategis. Ketika keluar dari pintu apartemen, Anda sudah akan langsung menuju ke Jalan Tol arah Tangerang dan Jakarta sedangkan lintasannya sudah dibedakan menjadi dua yaitu khusus roda empat dan juga roda dua. Hal tersebut akan sangat menguntungkan bagi Anda karena untuk menuju satu tempat ke tempat lainnya tidak membutuhkan waktu yang lama dan menempuh rute yang sulit.

Apartemen ini juga dekat dengan Universitas Esa Unggul tepatnya berada di sebelahnya. Untuk menuju ke Ukrida pun cukup mudah. Dengan jarak tempuh 10 menit Anda bisa menuju ke Tanjung Duren, sedangkan untuk menuju kantor yang ada di sepanjang Jalan S Parman hanya membutuhkan waktu 10 menit menggunakan jalan Tol.

Sinyal yang Bagus
Salah satu hal yang dikeluhkan oleh penghuni apartemen adalah kesulitan mencari sinyal untuk jaringan Smartphone maupun untuk laptop. Keuntungan tinggal di Apartemen ini adalah Anda akan mudah untuk menemukan sinyal terutama sinyal Telkomsel dan juga BOLT.

Dekat dengan Pusat Perbelanjaan
Apartemen ini sangat dekat pusat perbelanjaan di Jakarta. Misalnya saja adalah Central Park dan juga Mall Taman Anggrek. Kedua pusat perbelanjaan tersebut bisa ditempuh dalam waktu 15 menit menggunakan jalan tol di depan apartemen.

Fasilitas
Apartemen Menara Kebon Jeruk dikhususkan untuk kalangan menengah ke bawah sehingga mahasiswa pun bisa menyewa apartemen ini untuk tempat tinggal dikarenakan harganya yang cukup terjangkau. Fasilitas yang disediakan oleh pihak pengelola apartemen pun cukup memadai misalnya saja adalah ATM , Laundry, Parking Lot, Cafe, Mini Mart, Restoran dan Kolam Renang. Sedangkan untuk sistem keamanannya, meskipun tidak secanggih sistem keamanan apartemen kelas high-end sistem keamanan di sini terjaga dengan baik. Ada satpam yang berjaga selama 24 jam penuh di lobi pintu masuk sehingga keamanan penghuninya tetap akan terlindungi.

Apartemen tidak hanya dikhususkan untuk kelas menengah ke atas saja, namun ada juga yang dikhususkan untuk kelas menengah ke bawah sehingga nantinya diharapkan apartemen ini bisa dimanfaatkan oleh semua lapisan masyarakat dari berbagai kalangan terutama yang membutuhkan hunian dengan harga yang terjangkau.

Untuk bisa mengetahui apartemen sesuai kebutuhan, Anda harus tahu informasi apartemen tersebut secara detail terlebih dahulu. Salah satu cara agar bisa mengetahui informasi secara detail adalah dengan mengakses Rukamen. Rukamen merupakan satu-satunya website penyedia listing apartemen termurah, terlengkap dan termudah di Indonesia. Berbagai macam informasi apartemen disediakan oleh Rukamen, mulai dari kelas low-end, medium dan juga high-end semuanya ada di Rukamen. Kelebihan Rukamen adalah adanya fitur Google Maps dan Google Street View sehingga alamat dan bangunan fisik apartemen bisa terlihat dengan jelas. Berkat fitur tersebut, alamat, bangunan fisik dan lingkungan dari Apartemen Menara Kebon Jeruk pun bisa terlihat dengan jelas hanya melalui Rukamen.

No comments.

Leave a Reply