Bingung Tentang Bagaimana Cara Menggunakan Kuota VideoMax? Ini Dia Jawabannya

Apakah kamu termasuk salah satu orang yang menggunakan kartu Telkomsel? Jika iya, tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan keberadaan sebuah paket data yang bernama kuota videomax. Ya, sesuai dengan namanya, kuota videomax ini hanya bisa dipergunakan untuk menonton film saja, dan hanya terdapat pada kartu simPATI saja. Pada awalnya, keberadaan kuota videomax ini sempat diprotes oleh sebagian besar para pengguna kartu simPATI. Pasalnya, mereka menganggap kuota tersebut seolah seperti memaksa para penggunanya untuk berlangganan VIU dan HOOQ.

Akan tetapi, sebenarnya pihak Telkomsel menggunakan nama kuota videomax ini dengan nama kuota HOOQ, hanya untuk memperkenalkan kepada para penggunanya tentang aplikasi HOOQ dan VIU. Ringkasnya, kuota videomax itu merupakan sebuah paket bonus yang diberikan melalui pihak ketiga yang telah menjalin kerjasama dengan Telkomsel. Namun yang jadi permasalahannya disini, ternyata tak sedikit dari para penggunanya yang tidak tahu tentang bagaimana cara menggunakan kuota VideoMax. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, ada baiknya jika kita menyimak saja langsung ulasannya dibawah ini :

Cara Menggunakan Kuota Videomax

  1. Aplikasi VIU

– Langkah yang pertama silahkan kunjungi Play Store, kemudian download dan install aplikasi VIU pada perangkat hp androidmu.

– Buka aplikasinya, lalu buat akun terlebih dalu melalui email, Google+, dan akun Facebook.

– Jika pembuatan akunnya sudah selesai, maka kamu pun sudah bisa langsung menonton film Korea favoritmu di aplikasi ini.

  1. Aplikasi HOOQ

– Tahap pertama masih dengan cara yang sama, silahkan kunjungi Play Store lalu download dan install aplikasi HOOQ pada perangkat hp androidmu.

– Selanjutnya, buka aplikasi HOOQ lalu buat akun dengan mendaftarkan nomor Telkomsel yang sedang kamu gunakan.

– Setelah itu tekan ok, dan tunggu hingga kamu mendapat SMS yang berisikan OTP (One Time PIN).

– Masukkan OTP-nya kedalam kolom yang tersedia, klik OK, tunggu beberapa saat, dan kamu pun sudah dapat menikmati kuota videomaxnya.

  1. Aplikasi CATCHPLAY

Dari pada menggunakan aplikasi VIU dan HOOQ, sangat disarankan bagi kamu yang pemula untuk menggunakan aplikasi CATCHPLAY. Mengapa bisa demikian? Pasalnya, kamu hanya perlu medownload dan menginstallnya saja, tanpa harus membuat akun terlebih dahulu lho.

Itulah beberapa cara yang paling mudah agar kamu bisa menikmati kuota videomax. Bagaimana, tertarikkah untuk mencobanya?

 

No comments.

Leave a Reply