Bahaya Mie Instan Bagi Kesehatan Jika di Konsumsi Setiap Hari / Berlebihan

Bahaya Mie Instan - Pengalamanku sebagai Anak Kos yang tidak tahu menahu mengenai Bahaya Mie Instan, dulu “Mie Instan” atau Mie Gelas menjadi makanan favorit bahkan menjadi makanan pokok yang selalu dikonsumsi tiap hari.

Mie Instan

Mie Instan

Berikut ini beberapa Bahaya Mie Instan bagi kesehatan, yang semoga bisa menjadi pertimbangan Alasan mengapa Mie Instan dilarang untuk dikonsumsi berlebihan / setiap hari berikut ini :

Mie Instan Berbahaya bagi pencernaan.
Bila Anda merasakan susah buang air besar atau rasa tidak nyaman maka itu disebabkan mie instan yang Anda konsumsi dalam sehari terlalu berlebihan dan ini sangat membahayakan pencernaan Anda.

Membuat Metabolisme Kacau
Metobolisme tubuh kita akan menjadi kacau apabila mie instan di konsumsi terus menerus dalam jangka waktu yang panjang. Zat Kima yang terkandung di dalam mie instan seperti bahan pewarna dan pengawet dapat berubah menjadi racun yang mematikan dalam tubuh.

Mie Instan = Junk Food
Mie Instan sangat mempengaruhi buruknya kesehatan tubuh kita karena mengandung karbohidrat sangat tinggi tetapi vitamin, mineral atau serat sangat sedikit dan juga Kandungan lemak jenuhnya juga tinggi dan menjadikan Mie instan termasuk junk food.

Mie Instan Dapat Menyebabkan keguguran bagi Wanita Hamil.
Banyak para wanita hamil tidak mengetahui bahwa mie instan juga dapat menyebabkan keguguran dari beberapa kasus sudah banyak terjadi dan sangat memprihatinkan.

Menyebabkan Obesitas atau kegemukan.
Banyaknya jumlah kandungan lemak dan sodium yang terkandung di dalam mie instan menyebabkan lemak tidak bisa diserap dan menumpuk terus menerus. Hal ini akan menyebabkan berat badan tubuh Anda terus bertambah dalam waktu yang cepat.

Kami sarankan Lebih Baik Anda mengurangi untuk mengkonsumsinya mengingat dampak bahaya mie instan bagi masa depan anda. Perbanyak makan-makanan yang bergizi agar tubuh Anda sehat sampai hari tua. Maka dari itu jaga kesehatan Anda Mencegah lebih baik daripada mengobati.

No comments.

Leave a Reply