Begini Nih Cara Yang Simple Untuk Membuat Tulisan Unik di Whats App

Di jaman yang serba gadget seperti sekarang ini, tentunya sebagian besar masyarakat di seluruh dunia harus memiliki sebuah aplikasi chating. Ya, aplikasi chating ini akan memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan orang lain, tanpa harus bertemu secara langsung. Ada berbagai jenis aplikasi chating yang di gunakan oleh orang-orang seperti BBM, Messenger, Line, Whats App, dan sebagainya.

Namun dari beberapa jenis aplikasi chating tersebut, aplikasi Whats App-lah yang saat ini paling banyak di gunakan oleh orang-orang. Pasalnya, aplikasi chating yang satu ini memiliki tampilan yang begitu simple, sehingga tidak ribet saat di operasikan. Belum lagi di tambah dengan fitur stiker yang unik dan lucu, yang semakin menambah keseruan dalam aktivitas chatingnya. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, kini Whats App menghadirkan fitur Video Call, dimana kita bisa langsung berkomunikasi dengan saling bertatapan wajah. Lantas, bagaimana cara membuat tulisan unik di Whatsapp? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

Begini Nih Cara Yang Simple Untuk Membuat Tulisan Unik di Whats App

  1. Buatlah Tulisannya Menjadi Tebal

Cara simple pertama dalam membuat tulisan yang unik di Whats App, yakni buatlah agar tulisannya menjadi tebal. Mengenai cara membuatnya, disini kamu harus menuliskan tanda bintang (*) pada awal dan akhir penulisan kalimatnya. Dengan demikian, maka tulisan tersebut secara otomatis akan menjadi tebal. Selain dengan cara tadi, kamu juga bisa dengan cara menekannya, kemudian atur blok pada tulisan yang hendak di tebalkan.

  1. Membuat Tulisannya Menjadi Miring

Tulisan yang miring juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pembacanya. Soal cara membuat tulisan menjadi miring, kamu hanya perlu menyisipkan tanda Underscore ( _ ) di awal dan akhir penulisannya. Dengan begitu, maka tulisannya akan menjadi miring secara otomatis. Di samping itu, kamu juga bisa melakukannya dengan cara cukup menekan, lalu blok tulisan yang hendak dimiringkan.

  1. Buat Tulisan Menjadi Terbalik

Untuk membuat tulisannya menjadi terbalik, di sini kamu membutuhkan bantuan aplikasi lainnya yang bernama Upside Down. Cara pengerjaannya juga sangat mudah, dimana kamu hanya perlu mengcopas tulisannya, kemudian klik tombol copy.

Demikianlah ulasan singkat mengenai 3 cara simple untuk membuat tulisan yang unik dan menarik di WhatsApp. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

No comments.

Leave a Reply