Berbagai Model dan Desain Undangan Pernikahan Surabaya

undangan surabaya

undangan surabaya

Pernikahan adalah sebuah prosesi yang sangat mengharukan sekaligus membahagiakan. Untuk mencapai sebuah pernikahan pastinya sudah banyak hal yang dilalui oleh pasangan tersebut. Sebelum menuju ke pernikahan pastinya juga ada berbagai persiapan yang harus dilakukan oleh kedua pasangan tersebut yang disebut dengan persiapan pernikahan. Adapun beberapa aktivitas ini akan sangat sibuk. Salah satu aktivitas yang akan dilakukan adalah memilih desain undangan pernikahan Surabaya. Mereka yang tinggal di Surabaya pastinya akan sedikit bingung untuk mencari vendor undangan ini.

Pada saat memilih undangan sebaiknya ada beberapa hal yang sangat harus diperhatikan karena ini akan menyangkut pada budget juga. Berikut ini adalah beberapa tips yang harus diperhatikan untuk membuat undangan antara lain:

  1. Jeda waktu, ini adalah hal yang penting pastikan bahwa waktu memesan undangan harus sesuai dengan waktu pernikahan. Waktu yang ideal adalah 5 bulan sebelum hari pernikahan karena akan ada waktu pengerjaan dan juga waktu untuk membagikan undangan.
  2. Desain, ini akan membuat sedikit bingung karena terdapat banyak desain yang bisa dipilih. Untuk desain ini sebaiknya pilihlah yang sangat sesuai dengan tema dan konsep pernikahan agar semua sesuai.
  3. Model dan bentuk, ini tentu saja akan mempengaruhi harga yang bisa sangat diperhatikan apabila budget tidak terlalu besar bisa gunakan model yang sederhana.
  4. Jumlah, ini harus sangat disesuaikan dengan tamu undangan yang akan diundang ke acara Anda jangan sampai tidak sesuai.

Jika sudah mengetahui beberapa hal yang harus diperhatikan ini, maka langkah selanjutnya adalah mencari mana vendor yang sesuai dengan keinginan Anda. Pada saat memasuki masa persiapan pernikahan ini pastinya akan ada banyak vendor yang menawarkan diri. Untuk itu yang tinggal di Surabaya ataupun daerah sekitarnya bisa memilih Blooming Days Invitation Studio sebagai salah satu bagian dari hari bahagia Anda kelak.

Ada berbagai model undangan yang ditawarkan oleh vendor undangan ini. Selain itu pasangan juga dapat memilih sendiri mana yang mereka inginkan sesuai dengan konsep pernikahan yang ada. Namun berikut ini adalah model yang ditawarkan antara lain:

  • Vintage, ini adalah salah satu tema favorit karena di dominasi dengan desain berupa bunga-bunga yang berwarna lembut.
  • Classic, pada tema ini biasanya akan ada desain yang sederhana namun memiliki arti yang sangat baik pada undangannya.
  • Retro, ini adalah desain yang sudah lebih modern dan lebih banyak mengutamakan jenis tulisan yang beragam dan modern.
  • Modern, pada tema ini sudah banyak pembaharuan mulai dari model yang menyesuaikan sampai warna yang lebih beragam.

Pastinya setiap calon pengantin memiliki tema dan konsep pernikahan yang berbeda-beda yang akan sangat membuat mereka mungkin sedikit bertengkar kecil. Tetapi jika dirundingkan secara bersama-sama maka akan sesuai dengan pilihan yang disepakati. Berbagai model diatas juga masih bisa diubah sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan oleh calon pengantin. Penggabungan model juga sangat bisa dilakukan untuk undangannya.

Menjelang hari bahagia ini pastinya akan semakin terasa mendebarkan, namun tidak perlu khawatir karena semua pasti akan berlalu dengan baik. Bagi Anda calon pengantin yang masih bingung untuk mencari berbagai keperluan pernikahan maka bisa melihat beberapa referensi untuk vendor pernikahan yang dibutuhkan. Untuk informasi lebih lanjut maka bisa mengunjungi http://www.bridestory.com/indonesia/surabaya/invitations . Pada halaman tersebut akan ada contoh undangan yang bisa dilihat lebih lanjut.

No comments.

Leave a Reply