Berita Iwan Fals Meninggal Dunia 8 Mei 2013 HOAX (Broadcast BBM dan Twitter)

Iwan Fals Meninggal Dunia Beredar di Broadcast Blackberry Massenger 8 Mei 2013 – Berita Iwan Fals Meninggal Itu Tidak Benar sejak kemarin merebak dan menjadi trending perbincangan bahwa Iwan Fals meninggal dunia di berbagai media sosial seperti BBM dan Twitter.

Foto Iwan Fals 2013
Foto Iwan Fals 2013, Okezone

Dikutip dari situs berita okezone.com bahwa Iwan Falsh masih sehat.

Saat dikabarkan meninggal dunia, musisi Iwan Fals sebetulnya sedang menghibur penggemar di HUT Badan Intelejen Negara (BIN) ke-67 pada Selasa siang, 7 Mei kemarin.

Penyanyi balada legendaris, Iwan Fals sudah beberapa kali dikabarkan meninggal. Termasuk malam ini, pengguna Twitter juga banyak yang bertanya-tanya apakah benar pelantun a€œBongkara€ itu meninggal dunia.

Denger kabar dari manaa ? @RezaEchaAditya Ini serius ngga siy berita om Iwan Fals meninggal? tulis akun @arrozaqozaq salah satu yang mempertanyakan benar tidaknya kabar Iwan meninggal,

€œIwan Fals meninggal cuma hoaxxxa€¦ Duh, ganggu lagi santai aja..a€ tulis akun @Heri_Batubara yang langsung tak percaya kabar Iwan Fals meninggal dunia.

Pemilik nama asli Virgiawan Listanto kelahiran Jakarta, 3 September 1961 itu tentu saja selalu bikin syok kala dikabarkan yang tidak baik.

Wartawan lokal Depok, Jawa Barat, langsung mencari kebenarannya kepada pihak keluarga Iwan Fals. Cikal, putri kedua dari pasangan Iwan dan Rosana yang akrab disapa Ros memberi kabar kepada wartawan via SMS jika ayahnya dalam keadaan sehat walafiat.

Malam Mba, alhamdulillah semuanya sehat-sehat walafiat. Iwan Fals sehat, begitu kutipan SMS dari Cikal, Selasa (7/5/2013).

Bukan hanya sekali ini Iwan dikabarkan meninggal. Pada 2 April 2012 lalu, Iwan pernah dikabarkan meninggal akibat serangan jantung.

Saat itu, istri Iwan yang langsung mengabarkan bahwa suaminya sehat-sehat saja.

No comments.

Leave a Reply