Berita Kebakaran DM 8 Mei 2013 di Solaria (Duta Mall Banjarmasin)

Kebakaran DM 8 Mei 2013 – Berita, Kebakaran yang terjadi di lantai 3 Duta Mall Banjarmasin, Rabu 6/5/2013 sekitar pukul 16.00 Wita sempat membuat Mariana panik.

Betapa tidak anaknya Rima (5,5) beserta tiga temannya Alma (8), Zahra (6) Naisya (6) sempat hilang saat kepanikan terjadi.

“Waktu itu saya berbelanja di Hypermart sementara anak anak ini bermain permainan anak di lantai 1,” ujar warga Pengambangan ini.

Saat kejadian mendengar ada teriakan kebakaran, belanjaannya langsung ditinggalkan dan dia mencari anaknya.

“Setelah di lantai 1 mereka tidak ada lagi saya cari kemana mana tidak ketemu,” ujar perempuan berjilbab ini.

Kebakaran di Duta Mall
Foto Kebakaran DM 8 Mei 2013
Pihak Duta Mall yang meminta pengunjung keluar pun enggan memperbolehkan pengunjung lainnya masuk ke dalam.

Setelah sempat ditutup akibat kebakaran yang terjadi di lantai 3, sekitar pukul 16.00 Wita manajemen Duta Mall Banjarmasin kembali membuka mall itu .

Meski sudah berangsur normal namun pengunjung baik yang keluar saat peristiwa terjadi maupun yang baru datang memilih tidak masuk.

“Trauma saya lebih baik pulang saja. Saya khawatir sekali,” ujar Mira salah satu pengunjung yang keluar dari lingkungan Duta Mall.

Berdasarkan pantauan BPost Online, meski semua pintu telah dibuka pengunjung banyak yang sempat bertahan di luar gedung memilih pulang.

Sementara karyawan Duta Mall dan karyawan toko lain setelah dibuka langsung bergegas menuju toko masing masing walaupun mereka baru saja sehabis Kebakaran DM 8 Mei 2013. (Bpost)

No comments.

Leave a Reply