Berita Terbaru Kasus Raffi Ahmad Bebas “Tahanan Kota”

Berita Terbaru Raffi Ahmad April 2013 – Sudah tiga bulan Raffi Ahmad dimasukan ke panti rehabilitasi lido berita terbaru Raffi Ahmad sejak kemarin 27 april 2013 sudah dibebaskan dari pusat rehabilitasi namun  menjadi tahanan kota, artinya Presenter Dahsyat ini sudah mulai bisa kembali terjun kedunia hiburan seperti menjadi Presenter Dahsyat yang melambungkan namanya tersebut.

Foto Terbaru Raffi Ahmad Bebas
Foto Terbaru Raffi Ahmad Bebas

Setelah menjalani proses rehabilitasi di Lido, Bogor, artis Raffi Ahmad sejak kemarin sudah bebas dan bisa kembali ke rumahnya. Kepala Deputi Pemberantasan Narkoba Badan Narkotika Nasional (BNN), Benny Mamoto, mengatakan pihaknya telah melakukan penangguhan penahanan terhadap Raffi Ahmad. 

“Sejak sore ini, kami lakukan penangguhan status tahanan Raffi Ahmad,” ujarnya di dalam konferensi  pers di Gedung BNN di Jakarta, Sabtu 27 April 2013. 

Berita Raffi Ahmad, Menurut Benny, proses hukum terhadap Raffi tetap berjalan. Tetapi pihak BNN membutuhkan waktu untuk melengkapi berkas yang dikembalikan oleh pihak kejaksaan. Ia menambahkan, atas petunjuk dari kejaksaan maka pihak BNN harus melengkapi berkas dengan keterangan saksi ahli, yaitu ahli pidana dan farmakologi. “Karena belum ada kesamaan persepsi antara kami dengan kejaksaan mengenai zat metilon,” tuturnya.

Sekarang Raffi Ahmad Bebas dari rehabilitasi lido dan dikenakan wajib lapor sekaligus konsultasi dua kali dalam seminggu. Meskipun sudah diperbolehkan pulang, proses hukum Raffi juga masih berjalan.

BNN masih memiliki waktu untuk melengkapi berkas Raffi sebelum kembali menyerahkannya ke kejaksaan. Saat ini kasus Raffi belum p 21 karena pihak kejaksaan menilai berkas Raffi belum lengkap.

Raffi ditangkap tim BNN bersama 16 orang rekannya pada tanggal 27 Januari 2013 lalu. Raffi ditangkap di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ia dipindahkan ke Lido pada 18 Februari 2013 silam. Raffi dinyatakan positif mengkonsumsi zat metilon yang diketahui memiliki efek samping adiktif, sama dengan sabu atau heroin.

Semoga update berita terbaru raffi ahmad diatas bisa menghibur anda semua.

No comments.

Leave a Reply