Blanja.com Kolaborasi Ebay & Telkom Indonesia

Blanja.com hasil kerjasama Ebay & Telkom – Mendengar nama blanja.com jujur saja neh admin tercanggih (ngakunya canggih aslinya Gaptek :v) kurang akrab dengan nama itu. Namun justru akhir-akhir ini lebih tepatnya awal 2015 lah banyak teman-teman yang rekomen blanja.com buat beli barang yang aku cari.

Blanja ebay Indonesia

Blanja ebay Indonesia

Karena awalnya asing dan belum tahu seperti apa itu blanja.com akhirnya browsinglah aku mencari artikel-artikel mengenai blanja.com yang justru membuat aku terkejut dibalik fakta berdirinya marketplace blanja.com . Ada sedikit menyesal juga she kok situsnya tercanggih yang punyanya malah kudet (Kurang Update) masalah perkembangan tekno tanah air ha ha ha khususnya mengenai blanja.com yang notabene merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia

Oke lanjut, jadi sekarang giliranku memperkenalkan apa itu blanja.com bagi sobat tercanggih yang mungkin sama kayak aku dulu, kudet :p.

Tahu gak sob, apa yang ada dibalik kesuksesan blanja.com saat ini, ada dua nama yang sangat keren sob dibalik layar blanja.com yang kalau sobat dengar nama itu pasti langsung kenal.  Dibalik blanja.com ternyata ada sosok Telkom dan Ebay yang mana kita tahu Telkom adakah operator seluluer nomor satu di Indonesia sedangankan Ebay adalah marketplace terbesar di dunia. Jadi kombinasi dua sosok keren ini ada dibelakang blanja.com tidak heran dalam waktu yang cukup singkat blanja.com sudah dikenal seantero Indonesia, akunya aja yang kudet baru tahu :v

Jujur emang banyak sih situs e-commerce yang ada di Indonesia , cuman kalau sobat nyari situs buat beli barang-barang dari gadget hingga makanan minuman ya di blanja.com aja yang lagi ngehits banget sekarang ini. Selain itu banyak promo menarik yang ada disana.

Sebagai contoh neh, aku lagi pengen banget peli powerBank jadi aku nyoba iseng-iseng search di laman blanja.com kebetulan  merk powerbank yang dipercaya awet ialah vivan, jadi aku coba search vivan di blanja.com dan hasilnya wah banyak juga distributor yang jual produk vivan.

Powerbank Vivan Blanja.com

Powerbank Vivan Blanja.com

Bikin ngiler aja, sayang  uang masih pas-pasan jadi belum bisa beli power bank idaman diatas. Okeh itu sekilas contoh aja bagi aku ‘buyer’ bila ingin beli barang di blanja.com, sobat tercanggih yang punya toko atau punya barang yang ingin dijual bisa kok daftar di blanja.com ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebagai penjual yang ingin ‘buka toko’ di blanja.com konon blanja menerapkan aturan yang cukup ketat bagi siapa saja yang ingin daftar di blanja.com sebagai seller. Ya harap maklum kan demi kenyamanan transaksi disana juga jadi penjual terpercayalah yang bisa berjualan disana. Penipu ? kelaut aja sana.

Semoga info mengenai blanja.com ini bisa menambah sedikit wawasan sobat semua.

No comments.

Leave a Reply