Bocoran Oppo Find 6 Terbaru Harga dan Spesifikasi

Oppo Find 6 – Smartphone Androdi pendatang baru di Indonesia OPPO dikabarkan mau mengeluarkan seri terbaru mereka Oppo Find 6 . 
 
Oppo Find 6
Ilustrasi Oppo Find 6
 
 
Belum lama menjejakan kaki di Indonesia, dan kita juga belum mendengar bagaimana rekor penjualan yang dicapai oleh Oppo Find 5 di Indonesia, kini sudah terdengar rumor terbaru bahwa pihak Oppo tengah mempersiapkan sebuah smartphone flaghsip terbaru yang akan menjajal kemampuan Snapdragon S800 dari Qualcomm. Saat ini, prosesor tersebut merupakan produk terbaik yang dimiliki oleh Qualcomm.
 
Versi pertama seri Oppo Find 5 di Indonesia dibanderol sekitar 5,5 juta rupiah. Selisih sekitar 1-2 juta rupiah untuk ponsel dikelasnya dari vendor-vendor ternama seperti Samsung, HTC, Sony, dll.
 

Oppo terlihat tidak main-main dalam mengembangkan produk tersebut. Mereka dikabarkan siap untuk membenamkan spesifikasi yang gahar di Oppo Find 6.

Menurut rumor yang dikutip dari situs VRZone, Sabtu (10/5/2013), nantinya Oppo Find 6 akan dilengkapi dengan prosesor terbaru dari Qualcomm, Snapdragon S800. 

Selain itu, meskipun hadir dengan nama Find 6, perangkat ini tidak akan hadir dengan layar berukuran 6 inci. Perangkat tersebut akan tetap mengikuti langkah “saudara tuanya” dengan menggunakan bentang layar 5 inci yang mendukung resolusi 1080p.

Oppo Find 6 juga akan dipersenjatai dengan RAM sebesar 2GB dan chip NFC.

Kelebihan lain dari perangkat Oppo Find 6 adalah kameranya. Di bagian depan perangkat tersebut, nantinya akan ada sebuah kamera dengan resolusi gambar yang besar, yaitu sebesar 8 megapiksel. Jika rumor ini benar, Oppo Find 6 akan menjadi smartphone dengan sensor gambar kamera depan terbesar.

Sedangkan di bagian belakangnya, Oppo menyediakan kamera dengan besaran 13 megapiksel.

Kita tunggu saja berapa kisaran Harga Oppo Find 6 apakah masih dikisarn 5-6 jutaan seperti versi terdahulunya.

No comments.

Leave a Reply