Bocoran Spesifikasi Sony Honami “Xperia i1” – Smartphone Tercanggih Dari Sony

Spesifikasi Sony Honami – Rumor mengenai smartphone terbaru Sony semakin menguat. Kini muncul bocoran Spesifikasi ‘Honami’ atau Xperia i1 tersebut.

Sempat digosipkan sebelumnya, Sony Xperia Honami akan diberikan prosesor quadcore terbaik Qualcomm yakni Snapdragon S800 yang akan berjalan pada clock 2,3 GHz untuk mempersenjatai Honami sebagai ponser tercanggih dari Sony.

Kini tidak hanya itu, dikabarkan Honami juga telah mengusung layar full HD 1920×1080 pixel dalam layar ukuran 5 inch. Untuk jenis layarnya konon akan menggunakan Triluminos dengan kemampuan pemrosesan gambar X-Reality, sama seperti yang digunakan Sony pada produk televisibesutannya.

Spesifikasi Honami
Soni Honami


Kapasitas RAM berukuran 2 GB juga telah disiapkan Sony guna menyokong kinerja prosesor Snapdragon S800 yang dimilikinya. Sedangkan pemasok dayanya kabarnya dipercayakan pada baterai dengan berkapasitas 3000 mAh.


Menariknya, dikabarkan Sony akan menyematkan kamera dengan kemampuan 16 MP atau 20 MP dengan sensor CMOS yang dipadukan dengan lensa Carl Zeiss. Sedangkan balutan bodinya akan mengandalkan kombinasi material metal, kaca, dan serat karbon yang memiliki ketahanan terhadap cairan dan debu.

Sistem operasinya bisa dipastikan adalah Android versi terakhir. Di dalamnya terdapat juga media penyimpanan 32 GB. Selain itu, Sony juga tidak luput menyematkan dukungan frekuensi LTE pada Honami.

Seperti dikutip detikINET dari Cnet, Jumat (10/5/2013), Honami yang juga menghadirkan speaker stereo pada bagian depannya layaknya HTC One. Produk ini diisukan akan mulai diumumkan oleh Sony pada awal September 2013 di Amerika Serikat.

Tidak seperti kebanyakan smartphone di AS yang dibundling bersama operator seluler, Sony 1i ‘Honami’ dipercaya akan hadir dalam kondisi tidak ‘dikunci’. Jadi operator mana pun bisa menggunakan ponsel tersebut.

No comments.

Leave a Reply