BSB Syariah: Partner Terbaik untuk Anda Si Pembisnis

Sebelum tahun 2000-an trend ekonomi berbasis syariah telah meluas seacra masif di berbagai pelosok negeri di berbagai belahan dunia, tak terkecuali di Indonesia. Salah satunya ialah dengan maraknya berdiri Bank syariah di Indonesia. Hal tersebut tetu saja menimbulkan banyak kebingungan di hati masyarakat sebagai nasabah. Akan tetapi kali ini akan di paparkan berbagai hal mengenai kelebihan menjadikan BSB sebagai partner.

BSB merupakan singkatan dari bang syariah bukopin.  BSB sendiri bisa dikatakan sebagai bukan bak syariah biasa. Pasalnya ada beberapa kelebihan yang bisa mendukung kegiatan bisnis anda menjadi semakin menyenangkan.

Bank Syariah

Tentu saja sebagai bank syariah BSB memastikan kepada anda akan terbebas dari berbagai kegiatan ekonomi yang mengandung Riba. Hal tersebut tentu akan semakin menguntungkan anda. Pasalnya selain dosa bagi umat beragama islam, riba juga memiliki banyak kerugian yang kurang menyenangkan.

Program dan fasilitas transaksi yang sangat lengkap sudah dihadirkan oleh BSB ini. Kegiatan yang dimaksud ialah kegiatan simpan pinjam, pengambilan tunai via atm/ m-banking/ langsung, dan lain-lain. Kemudahan mendapat layanan tentu saja sangat mendunkung terhadap kegiatan perbanka yang anda lakukan sebagai pembisnis.

Menabung tanpa bunga tentu saja menjadi hal yang paling penting. Akan tetapi bagi anda yang bermaksud melakukan pinjaman untuk modal, maka BSB ini bisa jadi andalan karena BSB sudah meyediakan berbagai program pinjaman yang bisa anda ikuti salah satunya ialah program pinjaman modal usaha dengan keuntungan dimana bunga pinjaman yang tidak terlalu tinggi dan mencekik.

Hal yang sangat penting bagi anda untuk masalah keamanan simpanan pun, anda tidak perlu khawatir karena landasan hukum operasional perbankan syariah Indonesia telah diatur dalam undang-undang di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK Perbankan Syariah) dan dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Dalam merumuskan konsep dasar ekonomi syariah sebagai landasan filosofis perbankan syariah, OJK Perbankan Syariah menggandeng Dewan Syariah Nasional (DSN) dalam menetapkan fatwa. Hal tersebut tentu menjadi jaminan yang sangat penting bagi anda yang menginginkan keamanan penyimpanan uang di BSB ini.

No comments.

Leave a Reply