Cara Paling Simple Untuk Menyimpan Foto Instagram di Android dan PC

Cara Paling Simple Untuk Menyimpan Foto Instagram di Android dan PC

Tak bisa di pungkiri lagi, bahwa sebagian masyarakat di seluruh dunia ini masing-masing sudah memiliki akun media sosial. Mulai dari kalangan anak-anak hingga orang tua, baik itu pria maupun wanita, mereka semua tampak asyik sendiri saat memainkan akun media sosialnya melalui perangkat gadget. Ya, ada yang bermain Facebook, bermain Instagram, bermain Line, bermain Path, bermain WhatsApp, BBM, Messenger, dan sebagainya.

Bagi yang memiliki jiwa narsis tingkat dewa, biasanya mereka akan bermain Instagram sebagai media sosialnya. Bahkan, tak sedikit orang-orang yang mendadak menjadi Selebgram berkat konten foto atau videonya yang di unggah ke Instagram. Di samping itu, tak sedikit juga orang-orang yang menggunakan Instagram untuk dijadikan onlineshop. Namun bagi orang yang baru berselancar di Instagram, mereka ini tampaknya mengalami kesulitan saat hendak menyimpan foto atau videonya. Nah, bagi kamu yang belum tahu tentang cara simpan foto Instagram, berikut di bawah ini ada 4 cara paling simple untuk menyimpan foto Instagram :

Cara Menyimpan Foto Instagram

 

  1. Cara Menyimpan Foto Instagram Melalui Aplikasi di Android

Bagi kamu yang sering bermain Instagram dengan smartphone, sebaiknya kamu download aplikasi yang bernama InstaSaver untuk menyimpan foto maupun video Instagram. Mengenai caranya, buka aplikasi InstaSaver kemudian pilih menu Open Instagram. Selanjutnya klik tombol tiga titik di bawah kolom, lalu pilihlah menu Copy Share URL. Setelah itu klik menu Paste, maka URL tersebut akan langsung terpasang secara otomatis. Langkah terakhir, kamu hanya tinggal klik Save Image, maka foto di Instagramnya akan langsung tersimpan secara otomatis.

  1. Cara Menyimpan Foto Instagram di PC

Siapa bilang cara menyimpan foto Instagram di PC itu sangat ribet? Mengenai cara penggunaannya, silahkan buka browser Google Chrome di Pcmu, kemudian kunjungi situs Instagram.com. Setelah itu carilah foto di Instagram yang hendak kamu simpan. Klik kanan pada foto tersebut, kemudian klik lagi Inspect Element, kemudian akan mucul menu yang berisikan kode html. Selanjutnya klik tanda persegi tiga, maka akan muncul link URL-nya. Klik lagi link URL-nya, pilih menu Open Link New Tab, kemudian pilih lokasi penyimpanan. Setelah itu kamu tinggal klik Simpan Gambar dan selesai.

Itulah cara paling mudah untuk menyimpan foto instagram di android dan PC. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

No comments.

Leave a Reply