Huawei Y6

Mudahnya bikin time-lapse dengan Smartphone Huawei Y6 kamu

Pernah lihat kan video perubahan langit dari pagi, siang, sore, malam, dengan sangat cepat? Keren banget ya. Waktu yang lama dan berjam-jam, bahkan berhari-hari dipersingkat jadi beberapa ... Continue Reading →
Huawei Y6

Desain Smartphone Huawei Y6 untuk Kamu yang bergaya Elegan

Sadar gak sih, desain sebuah barang itu jadi hal pertama yang bikin orang yang ngeliat jadi nengok dan lebih memperhatikan. Desain keren, aneh, atau jelek sekali pun pasti bikin orang ... Continue Reading →
Huawei G8 Indonesia

Teknologi Sentuhan dari Huawei Mate S

Paling seneng ya kalo bisa mengabadika momen-momen menyenangkan kayak gini. Nggak usah banyak cerita, nggak usah pake caption, ngeliat foto ini aja udah bikin kita senyum sendiri dan ... Continue Reading →
Huawei G8 Indonesia

Siap selfie kapan & dimana saja dengan Huawei G8!

Inilah 10 cara selfie versi tercanggih.com yang bisa sobat tiru semua biar lebih eksis. Hari gini siapa sih yang gak hobi selfie? Ada sih penemuan yang bilang kalo orang yang punya ... Continue Reading →
Nexus 6P Huawei

Nexus 6P Resmi Diluncurkan Harga 7 Jutaan (Huawei)

Harga Nexus 6P dan Spesifikasi – Rabu (30/9/2015) tepat dipenghujung bulan september Google resmi meluncurkan dua lini smartphone paling canggihnya tahun ini. Salah satunya ... Continue Reading →