Ciri Cowok Tidak Serius Mencintai Cewek “Hanya Main-main Berhubungan”

Ciri Cowok Tidak Serius– Waspadalah khusus para cewek terhadap para playboy atau cowok hidung belang yang memiliki tanda ciri cowok tidak serius. Bagi anda cewek, wanita atau perempuan yang merasa akhir akhir ini di dekati oleh para cowok, pria atau lelaki. Ada baiknya kamu sedikit berhati hati terhadap Cowok yang sedang mendekati Anda karena bisa saja mereka tidak serius dan tak tulus mencintai anda atau hanya memanfaatkan anda.

Ciri Cowo Tidak Mencintai Anda

Ciri Cowo Tidak Mencintai Anda

Sebelum serius menerima seorang cowok sebagai PACAR kamu harus benar benar mengetahui apakah dia benar benar menyukai kamu atau hanya mempermainkan Anda saja atau yang lebih bahaya lagi Anda hanya dijadikan pelampiasannya saja sebagai wanita cadangan.

Agar kamu tidak dipermainkan Cowok hidung belang diri Anda alangkah baiknya kita menyimak ulasan mengenai Ciri – Ciri Cowok yang tidak serius mencintai Anda alias hanya ingin main-main belaka caru senang :

Selalu Mendadak Ngajak Jalan
Tidak ada kabar atau rencana sebelumnya tiba tiba dia telpon atau sms Anda dan mengajak jalan. Keadaan yang mengejutkan seperti ini patut dicurigai jika dia sering melakukannya, karena bisa jadidia mengajak Anda di detik-detik terakhir karena wanita lain yang dia ajak menolak ajakannya.

Lebih Sering Datang ke Rumah Anda dan Enggan Mengajak Anda ke Rumahnya
Dia tidak suka jika harus jalan-jalan dengan Anda dengan berbagai alasan. Dia lebih suka mendekati Anda di rumah Anda. Dia memang tidak sungkan dengan orang tua Anda, tetapi bisa jadi ini karena dia tidak ingin orang lain melihat Anda jalan berdua.

 Sembunyi-sembunyi Mengangkat Telpon

Jika Mengangkat Telepon Dia Sering Menjauh dan Tidak Ingin Anda Mendengarnya
Sering mendengar handphone-nya berdering tetapi tidak diangkat? Atau bila diangkat dia menjauh dan tidak ingin mendengarkan percakapan. Berhati hati lah bisa jadi itu telepon pacar yang lain.

Tidak Pernah dikenalkan dengan Teman-temannya.
Jika dia tidak ingin teman temannya mengenal Anda ini sungguh memprihatinkan karena pria yang serius mencintai wanita akan dengan senang hati memperkenalkannya pada teman-temannya.

Tidak Mengakui Anda Sebagai Pacar DI Publik
Dia Tidak ingin menyebut Anda sebagai pacarnya didepan orang lain dan cenderung mengganggap Anda hanya sebatas sahabat saja.

Jika Kalian Menemukan Ciri Ciri Cowok yang sudah disebutkan di atas maka berhati hatilah (Vemale)

No comments.

Leave a Reply