Ciri-ciri Kursi Staff

Dalam suatu perusahaan, tentu terdapat berbagai jenis kursi yang berbeda-beda. Perbedaan tersebut, bertujuan untuk menandakan perbedaan fungsi dan kepemilikan yang dapat membedakan jabatan seseorang. Salah satu kursi yang umum digunakan adalah kursi untuk para staff perusahaan. Lalu bagaimana ciri-ciri dari kursi untuk para staff perusahaan? Dan, apa yang membedakannya dengan kursi lainnya? Artikel berikut akan membahasnya untuk Anda.

Kursi Staff

Memiliki bentuk yang simple

Kursi yang digunakan untuk para staff umumnya memiliki bentuk yang simple. Karakteristiknya biasanya terdapat roda dibagian bawah kursi, sandaran dengan busa sebagai pelapisnya, dan sandaran tangan. Selain itu, kursi untuk para staff biasanya juga telah dilengkapi dengan pegas sehingga dapat menambah kenyamanan saat menggunakannya. Fitur lain yang dimiliki kursi staff biasanya juga dapat diatur ketinggiannya mengikuti postur tubuh penggunanya

Harga yang lebih ekonomis

Karena memiliki bentuk yang lebih simple, kursi untuk staff juga tergolong memiliki harga yang lebih ekonomis dibandingkan kursi untuk para atasan. Hal tersebut dikarenakan jumlah staff jauh lebih banyak dibandingkan atasan atau direktur sehingga untuk menekan biaya dipilih kursi dengan harga yang lebih ekonomis dibandingkan kursi untuk direktur.

Ergonomis

Kursi untuk para staff biasaya memiliki desain yang ergonomis. Hal tersebut bertujuan agar saat bekerja, para staff dapat melakukan pekerjaannya secara lebih efektif dan untuk menjaga kesehatan para staff. Oleh karena itu, kursi untuk para staff biasanya dirancang seergonomis mungkin dengan desain yang simple

Ukuran yang lebih kecil

Ukuran kursi untuk para staff biasanya lebih kecil serta memiliki bobot yang lebih ringan dibandingkan kursi untuk para manager atau direktur. Selain dimensi tempat duduk yang lebih kecil, biasanya sandaran kursi untuk para staff juga lebih kecil atau hanya sebatas punggung orang dewasa. Hal tersebut bertujuan agar terdapat perbedaan antara kursi antar jabatan pada perusahaan. Selain itu, kursi yang memiliki ukuran lebih kecil juga memiliki harga yang lebih ekonomis dibandingkan kursi untuk para manager atau direktur.

No comments.

Leave a Reply