Curhat : PARAH! Harga iPhone 6 Dan iPhone 6S Second 2018 Sangat Jatuh Banjarmasin

Halo sobat tercanggih semua 🙂 ada yang sangat menginginkan memiliki ponsel Apple iPhone series ? nah kali ini aku mau ngasih kabar buat sobat semua yang dari dulu mengidam idamkan iPhone tapi belum kebeli karena harganya yang mahal maka di tahun 2018 ini tercanggih memiliki beberapa rekomendasi iPhone second yang bisa sobat beli semua yakni iPhone 6 atau iPhone 6S, kenapa aku merekomendasikan keduanya karena harganya yang ternyata saat ini bisa dibilang sangat jatuh yakni dikisaran 2 sampai 3 jutaan saja untuk series 16GB.

iPhone 6 S Ayead Tercanggih

Rahasia Harga Jual iPhone Second Di Kalangan Ponsel Banjarmasin

Beberapa waktu lalu admin tercanggih @ayeadgaptek memiliki kesempatan survey harga jual dan beli iPhone di beberapa ponsel yang ada di Banjarmasin ternyata oh ternyata harga jual iPhone series di ponsel sangatlah murah. Sebagai perbandingan aku beberapa bulan lalu membeli iPhone 6S 16 GB baru di toko HP ternama di Banjarmasin seharga 6 Jutaan. Selang beberapa bulan di tahun ini aku coba tawarkan ke ponsel ternyata harganya sudah sangat jatuh yakni dibawah 3 juta. Wow selisihnya nyaris 4 juta padahal harga barunya masih diangka 6 jutaan untuk iPhone 6S.

Setelah ditanya ternyata babang ponselnya tidak berani membeli harga mahal produk Apple karena lakunya lama dan juga lantaran banyaknya ponsel refurbish yang beredar yang harganya selisih jauh dengan harga ponsel Ori iPhone. Mereka tidak bisa membedakan ponsel rekondisi dan ponsel ori sehingga memukul rata harga beli Iphone second sesuai dengan patokan harga iPhone di toko online yang sangat murah padahal yang murah itu hp rekondisi.

Nah untuk sobat tercanggih semua khususnya yang ada di Banjarmasin bagi yang ingin memiliki iPhone bisa coba main-main ke ponsel karena ternyata harga iPhone second di Ponsel itu tidak kalah murah loh dari harga iPhone di Toko Online seperti tokopedia, Olx, bukalapak bahkan bisa lebih murah dari harga di lapak-lapak ponsel batam. Pengalamanku beberapa bulan lalu selain beli iPhone 6S baru juga coba beli iPhone 6 Second yang 16 GB di ponsel sini ternyata harganya di bawah 3 juta. Padahal waktu itu harga di lapak toko batam pun harganya diatas 3 juta.

Semoga curhatan tercanggih kali ini bermanfaat untuk kalian semua.

No comments.

Leave a Reply