Daftar Aplikasi iPad Terbaik 2013 Terbaru

Aplikasi iPad Terbaik 2013 – Bagi anda pengguna iOS tablet ipad maupun smartphone iPhone Berikut ini kami hadirkan daftar kumpulan aplikasi iPad terbaik 2013 di iTunes dan juga untuk iPhone Download yang mungkin wajib di instal di Ipad anda.
 
Aplikasi iPad 2013
Aplikasi Terbaik iPad 2013
 
 

Aplikasi iPad dan iPhone Terbaik 2013

Inilah kumpulan aplikasi iPad terbaik terbaru tahun 2013 yang bisa anda dapatkan gratis maupun berbayar di iStore.
 
1. Google Drive
Aplikasi iPad terbaik ini merupakan aplikasi pengganti Google Docs, namun tetap menawarkan fitur yang sama.
Bedanya, Google Drive merupakan layanan yang sudah full menggunakan teknologi komputasi awan (cloud), dimana semua file dan dokumen tersimpan didalam server dan dapat diakses kapan saja dan dimana saja.
Di versi iOS, pengguna Google Drive dapat mengedit setiap dokumen dengan mudah, bahkan secara offline.
2. Google Chrome
Salah satu aplikasi dari Google kembali masuk dalam jajaran aplikasi iOS terbaik 2013. Browser yang awalnya hanya tersedia untuk versi desktop ini cukup mampu bersaing dengan browser lain yang sudah lebih lama hadir di platform iOS.
Fitur unggulan Google Chrome di iOS adalah instant search swipe gesture, bookmark sync, dan juga pre-fetched pages.
Beberapa pengguna bahkan mengklaim bahwa Google Chrome versi iOS ini lebih baik ketimbang versi desktop-nya.
3. Clear
Clear adalah aplikasi to-do list yang cukup populer di kalangan pengguna perangkat iOS. Dengan desain yang minimalis dan mudah digunakan, Clear menjadi primadona di antara aplikasi to-do list lainnya.
4. iPhoto
Aplikasi ini merupakan salah satu software andalan di komputer Mac OS X yang juga turut hadir dalam versi mobile. Fitur editing foto yang menyediakan berbagai efek dan filter membuat aplikasi iPhoto ini sangat populer.
Meski versi mobile-nya ini tidak secanggih iPhoto versi desktop, namun aplikasi ini tetap menawarkan fitur yang cukup bagus termasuk browse, edit, dan share photo.
5. Google Maps
Satu lagi aplikasi besutan Google menjadi aplikasi iOS terbaik 2013. Keandalan Google Maps sebagai aplikasi pemetaan dan navigasi sudah tidak perlu diragukan lagi.
Bahkan di kala Apple sempat memutuskan untuk tidak memasukkan Google Maps secara default ke dalam sistem operasi terbarunya iOS 6, banyak pengguna perangkat iOS memprotes keras.
Namun, seiring dengan belum sempurnanya layanan Apple maps di iOS 6, Apple kembali memasukan aplikasi pemetaan dari Google ini ke dalam App Store-nya.
6. Fantastical
Sesuai dengan namanya, aplikasi kalender bernama ini memang benar-benar fantastis. Bagaimana tidak, aplikasi yang juga tersedia dalam versi desktop untuk Mac OS ini hadir dengan tampilan yang sangat memukau.
Belum lagi kemudahan dalam navigasi tiap bulan dan hari sehingga mempermudah pengguna saat menggunakan aplikasi ini.
Aplikasi Fantastical juga dapat diintegrasikan dengan berbagai layanan kalender populer seperti Google Calender dan iCal.
7. Youtube
Seperti halnya Google Maps, aplikasi YouTube juga tidak dimasukkan secara default ke dalam iOS 6 oleh Apple. Respon yang samadari pengguna kembali terjadi karena aplikasi video streaming bawaan iOS 6 dianggap tidak dapat mengimbangi performa yang ditawarkan YouTube.
Kini YouTube versi iOS sudah dirilis oleh Google dengan tampilan dan beberapa fitur baru termasuk voice search dan slide-out sidebar.
8. Checkmark
Banyak pengguna perangkat besutan Apple menggunakan aplikasi Checkmark ini sebagai pengganti aplikasi Reminders pada iOS. Aplikasi ini diklaim lebih mudah digunakan dibanding aplikasi Reminders yang disediakan Apple.
Selain itu, Checkmark juga dapat digunakan sebagai penunjuk lokasi berkat integrasi fitur GPS yang terintegrasi di dalamnya.
9. Spotify for iPad
Layanan streaming musik ini hadir untuk perangkat iPad dengan tampilan yang cantik namun tetap mudah digunakan.
Beberapa fitur unggulan yang ditawarkan Spotify for iPad adalah layar ‘Now Playing’, cover art, crossfading, serta kemampuan playback tanpa putus.
10. Tweetbot for Twitter (iPad edition)
Satu lagi aplikasi yang spesial bagi para pengguna iPad. Tweetbot for Twitter iPad edi
tion. Ini merupakan aplikasi alternatif bagi pengguna iPad yang kurang puas dengan aplikasi resmi yang disediakan Twitter untuk tablet mereka.
Semua fitur yang ditawarkan aplikasi resmi Twitter tersedia dalam Tweetbot for iPad ini. Ditambah lagi dengan kehadiran beberapa fitur lainnya seperti quick access ke akun Twitter pengguna dan dapat membaca tweet secara langsung dan melakukan aksi terhadap tweet tersebut secara cepat.

Aplikasi iPad Terpopuler April 2013

Di kategori aplikasi gratis setidaknya ada dua game baru yang pekan sebelumnya tak masuk tahta lima terhormat. Berikut lima diantaranya.
 
  1. Injustice: Gods Among Us pekan ini ada posisi terhormat. Game yang mengusung karakter dari DC Comic ini tampil dengan grafis antarmuka memukau 3D. Unduh gratis di iTunes
  2. Sonic Dash ada di posisi ke-2. Masih mengandalkan Sonic sebagai karakter utama, Anda harus melewati serangkaian level sulit dan menantang untuk diselesaikan. 
  3. Vine dari Twitter kembali masuk ke tahta terhormat. Aplikasi yang bisa diunduh pengguna di atas 17 tahun ini memungkinkan Anda berbagi video 6 detik. 
  4. Candy Rush Saga sejenis game berkategori puzzle yang miliki cirri khas tersendiri soal puzzle yang dimainkan. Bagaimana tidak, Anda harus merangkai puzzle dalam wujud permen.
  5. Di posisi buncit ada Real Basketball. Cocok bagi Anda yang gemar permainan bola basket. C
Di kategori aplikasi berbayar, pekan ini ada dua nama baru yang pekan lalu tak masuk lima besar. Selengkapnya sebagai berikut.
 
  1. WhatsApp Messenger (USD 0,99) di iTunes menduduki peringkat terhormat. Aplikasi ini masih jadi primadona pengguna iPhone. Namun sayangnya, di Android tidak demikian. 
  2. Temple Run: Oz (USD 0,99) game yang satu ini sangat menarik dan adiktif. Tampilan grafis 3D yang memukau dengan banyaknya level yang tersedia. Di versi berbayar Anda bisa memeroleh 1.500 coins. 
  3. Minecraft – Pocket Edition (USD 6,99) game yang satu ini tak hanya populer di iTunes saja, namun juga Android. Sudah beberapa bulan selalu bertengger di lima besar tak pernah terlempar.
  4. Slayin (USD 0,99) adalah game baru yang masuk dalam kategori RPG. Rasakan aksi petuangan seru game retro yang satu ini. 
  5. Mittens (USD 0,99) bergelantungan mencari permata di gedung-gedung bertingkat adalah alur cerita utama game besutan Disney ini yang miliki tokoh utama seekor kucing. 
Semoga info Aplikasi iPad terbaik 2013 diatas bisa menambah referensi kawan semua.

No comments.

Leave a Reply