Daftar Harga Yamaha X-Ride 2013 Spesifikasi

Harga Yamaha X-Ride 2013 – Varian motor matik Crossover terbaru Yamaha X-Ride secara resmi sudah diluncurkan. Berikut ini kami hadirkan spesifikasi dan Harga Yamaha XRide 2013 terbaru lengkap dari berbagai tipe edisi.

Yamaha X-Ride
Gambar Yamaha X-Ride 2013


Harga Yamaha X-Ride 2013 Baru Standard, Spesial dan Adventure Edition

X Ride merupakan motor Matik crossover pertama di Indonesia dari Yamaha.Yamaha X-Ride sendiri ditawarkan dengan tiga Versi berbeda yaitu tipe standar, spesial edition, dan Adventure. 
Untuk pilihan warna Yamaha Xride 2013 tersedia empat pilihan warna yaitu
  1. Crossoer Blue, 
  2. Skater White, 
  3. Drifting Black, dan 
  4. Adventure Black.

Untuk wilayah Jakarta, Yamaha X-Ride terbaru ini akan dibanderol seharga Rp 14,4 juta. Harga tersebut sudah berstatus OTR untuk wilayah di Jakarta.
 
Namun untuk wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta sendiri X-Ride ini akan dibanderol Rp 200 ribu lebih mahal dari Yamaha Soul GT. Harga untuk X-Ride ini kira-kira akan dilepas sebesar Rp 14,7 juta.
 
“Untuk harga X-Ride di Jawa Tengah akan lebih mahal Rp 200 ribu dari Yamaha Soul GT. Rekomendasi untuk X-Ride Jawa Tengah dan DIY adalah Rp 14,7 juta,”Jelas Eddy Ang, Chief DDS-3 Jateng-DIY PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.
Khusus X Ride Edisi Special Edition dan XRide Adventure Edition, dibanderol masing-masing Rp 15 juta dan Rp 16,565 juta on the road Jakarta.
 
Untuk Pangsa pasar di Jawa Tengah sendiri ada pada komunitas, yang nampaknya cocok dengan X-Ride yang bergaya Matic Crossover.
 
Untuk target penjualan di Jawa Tengah sendiri, akan ditargetkan sebesar 12 sampai 13 persen. “Target di Jawa Tengah sendiri sekira 12 sampai 13 persen, jadi jika nasional menargetkan 10 ribu unit, Jawa tengah bisa meraup sebesar 1000 sampai 1100 unit, Jelas Eddy Ang. 

No comments.

Leave a Reply