Daftar Lagu Yang Dinyanyikan Kontestan X Factor 29 Maret 2013

Daftar Lagu X Factor Indonesia 29 Maret 2013 Gala Live Show ke 6- Jumat malam ini mulai jam 9 malam disiarkan langsung oleh RCTI . Tinggal tersisa 8 kontestan X Factor Indonesia, judul lagu apa saja yang akan mereka bawakan. Berikut kami hadirkan informasi terbarunya Judul lagu x factor 29 maret 2013 nanti.

Daftar Lagu X Factor 29 Maret 2013
Info Daftar Lagu X Factor 29 Maret 2013


Daftar Lagu X Factor 29 Maret 2013 Tema Inspirasi

  1.  lagu yang dinyanyikan oleh seluruh kontestan X Factor Indonesia pada malam Gala Show yang ke 6 pada Jumat 29 Maret 2013
  2. All Contestant : “Let’s Get It Started” – Black Eyed Peas
  3. Mikha Angelo : “Love of My Life” – Queen
  4. Alex Rudiart : “Crazy” – Aerosmith
  5. Shena Malsiana : “Creep” – Radiohead
  6. Novita Dewi : “Can’t Hold Us Down” – Cristina Aguilera
  7. Gede bagus : “Yesterday” – The Beatles
  8. Nu Dimension : “Killer Queen” – Queen
  9. Isa Raja : “Englishman In New York” – Sting
  10. Fatin Shidqia : “It Will Rain” – Bruno Mars

Ke 8 kontestan. Mikha Angelo, Gede Bagus, Nu Dimension, Isa Raja, Fathin Shidqia, Alex Rudiart, Shena Malsiana dan Novita Dewi akan membawakan lagu dengan tema My Musical Inspiration. Berikut bocoran judul lagunya yang berhasil kami himpun dari berbagai media berita terbaru di Indonesia.

Lagu Fatin X Factor Gala Show 29 Maret 2013
Lagu inspirasi apa yang akan dinyanyikannya kita lihat sesaat lagi ^_^ , maaf belum dapat bocorannya sama sekali neh mengenai judul lagu fatin.

Lagu Yang Akan Dibawakan Mika Angelo & Alex Rudiart Malam Ini
Mikha Angelo siap membawakan lagu milik salah satu band terkenal asal Inggris di penampilannya malam ini X Factor. 

“Aku bawain lagu legendaris yang menjadi inspirasi aku, bandnya juga menjadi inspirasi karena suka bikin musik yang nadanya susah tapi tetap enak. Aku ingin menjadi seperti mereka,” katanya saat ditemui Okezone kala berlatih vokal di studio di kawasan Jakarta Barat, Rabu (27/03/13). 

Kali ini Mikha juga sudah merancang kejutan agar penampilannya selalu berbeda di setiap minggunya. Bakal ada musisi beken yang jadi pengiring nanti. Selain itu, kejutan lainnya, Mikha akan memainkan alat musik di luar gitar.

Alex juga akan membawa lagu favorit mereka sekaligus membawakan satu alat musik yang berbeda dari biasanya

Judul Lagu Nu Dimension 29 Maret 2013
Anak asuh Ahmad Dhani, Nu Dimension, akan menyanyikan lagu rock dari band dari Inggris yang sukses pada tahun 70-an.

Namun, lagu yang sangat kental dengan nuansa rock tersebut sudah di aransemen ulang oleh Dhani. Dengan lagu ini Nudi ingin menunjukkan bahwa mereka bisa keluar dari zona aman.
“Lagu yang kita bawakan mungkin kurang familiar dibandingkan lagu-lagu dari band tersebut,” tutur Romy, salah satu anggota Nudi seperti dilansir dari situs resminya.
“Lagu ini juga salah satu masterpiece dan aranseman diubah menjadi ‘wah’ oleh mas Dhani,” imbuhnya.
Lagu Novita
Novita mengaku, dirinya akan membawakan lagu dari penyanyi wanita pemenang empat kali Grammy Awards. Lagu yang menceritakan tentang perjuangan seorang wanita dari hujatan orang yang memusuhinya, katanya, itu menginspirasi Novita untuk bangkit saat cobaan menerpanya.
 “Lagu ini menginspirasi di saat down akibat orang-orang yang menjatuhkan kita. Lewat lagu ini lah aku bisa stand up bagaimana kita bersikap secara positif,” tutupnya.


Shena
Kontestan Shena mengaku akan kembali membawakan lagu sedih, setelah minggu lalu mendapat lagu yang ceria “Ratu sejagad” milik Vonny Sumlan.

“Lagu ini menjadi inspirasi karena menggambarkan seluruh kekhawatiran dalam hidup saya, menghadapi dan mengatasi ke-nervousan, keraguan, dan ketidakpercayan terhadap diri sendiri,” katanya.
bagaimana kita bersikap secara positif,” tutupnya.


Semoga daftar lagu X Factor 29 maret 2013 diatas bisa menghibur anda semua. Lihat juga update Siapa yang tereliminasi di X-Factor 29 maret 2013 nanti malam hanya di Hasil Eliminasi X Factor 29 Maret 2013

Penasaran dengan penampilan ke-7 kontestan X Factor minggu depan? Saksikan saja siaran langsung X Factor Indonesia di RCTI setiap Jumat pukul 21.00 WIB.

No comments.

Leave a Reply