Download Opera Mini 8 Versi Terbaru 2014 Desain Berubah + Fitur Keren

Download Opera Mini Versi Terbaru 2014 – Kemarin, tepatnya 12 maret 2014 Opera resmi merilis browser terbaru mereka Opera Mini 8 untuk HP Java maupun Blackberry. Apa saja seh kelebihan maupun kekurangan Opera Mini 8 dan apa saja fitur-fitur terbaru yang dihadirkan yang semakin memudahkan kita untuk browsing via hp, simak artikelnya ya dari tercanggih.com dibawah ini.

Tau kabar hadirnya Opera Mini paling baru tersebut kemaren aku langsung buka Blackberry Appworld buat nyari update opera mini terbaru 2014, eh ternyata belum muncul disana.

Jadi aku langsung aja deh ke situsnya m.opera.com dan benar saja ternyata disana sudah ada Opera Mini 8 nya, apa saja seh bedanya dari opera mini 7 terdahulu. Pertama kali membuka opera mini 8 ini seh kesan pertamaku  Beda banget dibandingkan dengan Opmin terdahulu. Nuansanya jadi berubah putih trus menu-menunya juga berubah jadi harus dibiasakan dulu neh memakainya karena beda aja gitu.

Opera Mini 8 Versi terbaru 2014

Opera Mini 8, Foto by opera

Selain tampilan desain yang berubah Opera Mini juga menghadirkan beberara fitur barunya neh, sayang aku gak bisa ambil screenshot sendiri dari BB ku karena tombol sampingnya rusak 🙁 jadi infohnya ku kutip dari situs opera indonesia aja deh langsung.

Kelebihan Opera Mini 8 Terbaru 2014

Private browsing Di Opera Mini 8
Perlu meminjamkan hape ke teman untuk cek Facebook atau Gmail? Opera Mini 8 kini hadir dengan tab privat, yang tidak menyimpan informasi setelah tab ditutup. Dengan begitu, kamu dapat tetap logged in di halaman utama, sementara yang lain dapat cek akun mereka di tab privat.

Night mode Opera Mini 8
Sering begadang? Aktifkan modus malam untuk meredupkan tampilan hapemu. Kami selalu mendengarkan saran dan kritik pengguna, dan sekarang Opera memiliki cara baru untuk browsing dimalam hari. Sangat berguna untuk ponsel yang tidak support redup secara otomatis.

Hemat data lebih banyak Dan Lebih Cepat Opera Mini
Opera Mini terkenal dengan sebutan “Rajanya Kompresi”. Browser ini akan membantu pengguna menghemat hingga 95% dari data yang kamu gunakan. Halaman hemat-data yang baru dapat memonitor dan mengatur menyimpan data yang diinginkan pengguna,

Dengan Opera Mini, semua pemakaian internet akan diringkaskan hingga 10% dari ukuran aslinya. Apabila koneksi buruk atau pengguna menggunakan data berbayar, Opera Mini 8 memungkinkan user untuk mengakses internet lebih lama loh!

Sobat teranggih.com bisa download Opera Mini 8 Official sekarang juga gratis di hape Java atau BlackBerry di: m.opera.com . Semoga bermanfaat ya buat sobat semua.

One Response to “Download Opera Mini 8 Versi Terbaru 2014 Desain Berubah + Fitur Keren”

  1. teu rame ahh fbn.a g , mnding ngopi + udud…<3

    Reply to this comment

Leave a Reply