Download Opera Mini Versi Terbaru 2015 (Versi 8) Review

Download Opera Mini Versi terbaru 2015 Versi 8 – Kali ini tercanggih mau ngereview browser Opera Mini versi terbaru 2015 yang hadir dengan perubahan tampilan besar-besaran bisa dibilang ALL NEW Opera mini android versi 8.

Download Opera Mini Versi Terbaru 2015

Opera Mini Versi Terbaru 2015

Kalo ngomongin OperaMini alias OPMIN ini merupakan satu aplikasi terfaroitku yang selalu ada di HP tercanggih . Mulai dari Hp Java, Symbian, Blackberry,Windows Phone hingga iOS kita bisa menemukan aplikasi ini. Opera Mini banyak disukai karena kecepatannya , kesimpelannya dan hemat data yang tidak dimiliki browser bawaan HP kita.

Nah untuk sobat pengguna Smartphone Android. baru-baru ini OPERA MINI rilis versi terbarunya yakni versi 8 dinamakan NEW OPERA MINI di Google Playstore yang setelah kucoba ternyata fiturnya kurang sreg dihati tercanggih. Emang sih tampilannya keren bingitz kayak tampilan Opera Browser android kakaknya opera mini.

Tapi justru perubahan NEW Opera Mini 8 ini menjadi jauh dari harapan seperti Opera Mini 7 yang dulu kusukai karena versi terdahulu jauh lebih sederhana dan memiliki fitur FEED READER.

Yupz, bagi sobat tercanggih yang masih memanfaatkan fitur feed reader yang ada di operamini tidak disarankan untuk mengunduh  atau melakukan Update Opera MINI 2015 . Namun buat sobat yang senang dengan browser dengan tampilan keren yang enak dipandang mata serta bisa dikustom dan mudah digunakan tapi tidak menggunakan fitur feed readernya silahkan saja download browser New Opera Mini sobat langsung di Google Play Store.

Kelebihan New Opera Mini 2015

+ UI baru yang bersih
Dengan halaman awal hasil rancang ulang, kehidupan online Anda bisa tetap tertata. Dan, tampilan baru yang lebih rapi dan tertata menghilangkan gangguan dan memungkinkan Anda berfokus pada pengalaman menjelajah yang luar biasa.
+ Penjelajahan yang lebih sederhana
Pengaturan sederhananya dengan kontrol gestur dan dukungan geser berarti Anda bisa menelusuri web secara lebih intuitif.
+ Unduh dengan lebih cerdas
Lakukan kontrol dengan unduhan yang lebih cepat, beberapa pengunduhan di latar belakang, file besar meminta koneksi ke Wi-Fi, dan lanjut-unduh otomatis.
+ Hemat data
Gunakan lebih sedikit data mobile dibandingkan browser web lain. Dapatkan akses yang lebih cepat di internet, sembari memaksimalkan paket data Anda.
+ Penjelajahan pribadi
Gunakan tab pribadi Opera Mini untuk mencegah agar riwayat penjelajahan Anda tidak disimpan di perangkat Anda.
+ Sesuaikan tata letak Anda: Pilih dari tiga tampilan berbeda.
+ Lihat penghematan harian Anda: Dapatkan ringkasan data yang Anda gunakan, dan pantau penghematan data yang Anda lakukan.
+ Sinkronkan dan bagikan bookmark Anda: Beralih antara komputer dan ponsel tanpa melewatkan bookmark favorit Anda. Bagikan favorit Anda kepada teman, dengan menggunakan aplikasi jejaring sosial favorit Anda.
+ Beralih antar mesin pencari: Pilih berbagai mesin pencari populer seperti Yahoo! atau Google. Cari Amazon, eBay, IMDB dan lebih banyak lagi, langsung dari browser. Anda bahkan dapat menambahkan mesin pencari sendiri.
+ Kelola tab dengan mudah. Dapatkan ikhtisar semua tab, ketuk untuk membuka tab atau geser untuk menghapus tab.
+ Simpan situs favorit: Ketuk tombol + di bilah alamat dan pencarian untuk menyimpan halaman ke halaman awal Panggil Cepat Opera Mini, untuk menambahkannya ke bookmark seluler, atau untuk dibaca saat offline.
+ Dapatkan berita terbaru: Dengan fitur Temukan, Anda dapat menjelajah berita utama atau memilih kategori pilihan dan mendapatkan artikel tren terbaru.

Download Opera Mini Resmi OFFICIAL

 

Atau buat pengguna lainnya : Android, Java, Symbian , Blackberry, iOS , Windows Phone download opera mini resmi versi paling baru di link : OPERA MINI OFFICIAL 2015

Selain Review Opera Mini versi terbaru 2015 diatas nantikan juga review-review aplikasi dan review gadget lainnya di tercanggih.com doakan aja ya banyak gadget yang bisa ku review (ngarep ada sponsor yang mau minjemin gadgetnya di ruang redaksi tercanggih.com)

UPDATE : ternyata fitur FEED juga di sematkan di versi baru OperaMini 8 ini. Hanya saja perlu diaktifkan terlebih dahulu via menu setting. Maafkan kekeliruan penulis. Jadi sangat direkomendasikan untuk menginstal versi baru ini, karena operamini ini sangat keren gan.

No comments.

Leave a Reply