Eliminasi X Factor Tadi Malam Lengkap Tiap Minggu

Elimimasi X Factor Indonesia 2013 Gala Show – Jumat malam tadi salah satu kontestan harus tereliminasi yang masuk dalam daftar dua kontestan SMS terendah tadi malam. Inilah daftar lengkap Eliminasi X Factor Indonesia 2013 yang kami update setiap minggu


Agus Halifudin X Factor
AGUS X FACTOR

Hasil Eliminasi X Factor 22 Maret 2013

Pada penampilan gala show 22 maret 2013 tadi malam Agus menyanyikan lagu Original Soundtrack film ‘Dealova’ milik Once dan ‘Home’ Michael Bubble.

“Ini lagu hits yang juga merupakan original soundtrack dari film juga besar berceritakan cinta mati kepada seseorang. Lagu galau ini aku ubah menjadi indah bagaimana pun cinta itu indah” kata Agus sebelum naik ke atas panggung.

Meski membawakan warna baru dari lagu yang akan dibawakan nanti ia tetap tidak merubah esensi dari lagu tersebut.

Tidak ada raut muka sedih yang tampak di wajah Agus Hafiluddin X Factor saat harus angkat koper dari atas panggung Gala Show X Factor Indonesia, Sabtu (23/3/2013) dini hari. Meskipun tersingkir, Agus tetap merasa bahwa dirinya adalah pemenang!

“Saya tidak terlalu kecewa kok. Dan, selama ini saya tak pernah berpikir untuk kalah,” kata Agus setelah dipulangkan tiga juri X Factor Indonesia, Ahmad Dhani, Rossa dan Anggun.

Hanya Bebi Romeo saja yang ingin mempertahankan Agus. Agus dan Shena Malsiana berada di posisi dua terbawah di Gala Show 5.


Dengan tersingkirnya Agus Hafiluddin, berarti kini tersisa delapan orang peserta X Factor Indonesia.
Rossa yang bertindak sebagai juri sempat merasa tidak percaya Agus Hafiluddin bisa tersingkir dari panggung X Factor Indonesia.

No comments.

Leave a Reply