5 Film Barat Terpopuler Juli 2013 “Box Office Hollywood”

Film Barat Terpopuler Juli 2013 – Berikut ini tercanggih.com hadirkan daftar 5 film barat terbaru 2013 yang jadi box office di bulan juli 2013 ini. Aksi Jaiger dalam melawan Kaiju di film ‘Pacific Rim’ tidak bisa mengalahkan aksi para Minions yang lucu di film ‘Despicable Me 2.’ Inilah 5 daftar film-film terlaris di box office bulan juli 2013.

5 Box Office Film Barat Juli 2013

Berikut lima film barat terpopuler juli 2013 lengkap dengan cerita sinopsisnya.

1. Despicable Me 2

Despicable Me 2

Despicable Me 2

Film Descipable me 2 yang di sutradarai oleh Pierre Coffin dan Chris Renaud telah memuncaki peringkat pertama box office di minggu kedua setelah peluncurannya di bioskop. ‘Despicable Me 2′ meraup pendapatan US$ 44,8 juta atau sekitar Rp 447,7 miliar.

2. Grown Ups 2

Duet akting antara Adam Sandler Chris Rock dalam film ‘Grown Ups 2′ yang membuat daya tarik tersendiri bagi penonton untuk menghibur mereka di akhir pekan. Film yang bergenre komedi ini memiliki pendapatan US$ 42, 5 juta di minggu pertama pemutarannya.

3. Pacific Rim

Film yang di sutradarai Guillermo Del Toro itu, diputar serentak  di 3.275 bioskop dan hasilnya banyak yang merespon positif film ini. Film Pasific Rim menceritakan pertarungan robot dan manusia yang menampilkan efek visual luar biasa. film hanya meraup keuntungan US$ 38,3 juta, dan menempati peringkat ketiga box office.

4. The Heat

Film ini buddy cop ‘The Heat’ mengisahkan petualangan Sandra Bullock dan McCarthy. Aksi heroik yang diperagakan mereka dalam memberantas dan menangkap bandar narkoba cukup di acungi jempol. Tetapi dialog dalam film ini banyak yang vulgar jadi jangan bawa anak Anda saat menonton film ini. Film The Heat  meraup keuntungan US$ 14 juta dan menempati peringkat keempat di box office.

5. The Lone Ranger

Film ”The Lone Ranger” meraup pendapatan US$ 11,1 juta dan menempati peringkat kelima box office. Film “The Lone Ranger”mengisahkan tentang Texas Ranger bertopeng yang selamat dari serangan mematikan oleh sekelompok penjahat. Bersama dengan asistennya yang orang asli Amerika Tonto (Johnny Depp), dia menyeret para anggota geng yang tidak bermoral ke pengadilan.

Semoga daftar film barat terpopuler diatas menghibur kawan semua, ada yang berminat menonton sambil ngabuburit siang sore inil.

No comments.

Leave a Reply