Fitur Canggih yang Disematkan pada HP Oppo F7 Murah, Apa Saja?

Oppo kembali menggebrak pasar smartphone dunia dengan meluncurkan seri Oppo terbarunya yaitu Oppo F7. Oppo F7 perdana diluncurkan di India pada 26 Maret 2018 yang kemudian disusul Indonesia pada April 2018. DIgadang-gadang membawa fitur canggih terbaru AI Beauty Technology 2.0 dan HDR yang memang lebih mengutamakan hasil jepretan foto, terutama untuk kebutuhan selfie. Namun selain sektor kamera, ternyata masih banyak fitur canggih yang juga dimiliki oleh HP Oppo F7 murah ini:

HP Oppo F7 Murah

  1. Resolusi Kamera yang Mumpuni untuk Selfie

Untuk memanjakan para penggila selfie, Oppo memasang kamera depan beresolusi tinggi dengan sensor Sony IMX576 25 MP. Tidak cukup sampai di situ, Oppo juga membekali kemampuan fotografinya dengan kemampuan AI Beauty Technology 2.0 terbaru serta sensor High Dynamic Range (HDR). Berkat fitur terbaru ini, Oppo mampu melakukan pemindaian 296 titik di wajah dan dapat membedakan antara wajah laki-laki dan wanita.

Dengan teknologi AI Beauty Technology 2.0, HP Oppo F7 murah ini mampu mengenali lebih akurat bagian wajah di foto seperti zona mata, T-zone meliputi hidung dan jidat, U-zone meliputi pipi dan dagu, dan bagian leher serta pundak. Tentunya teknologi ini mampu memberikan efek menawan yang khas pada setiap jepretan.

  1. Kualitas kamera belakang tetap bagus

Tidak seperti kebanyakan produk smartphone, produsen Oppo ini berusaha untuk tetap membekali fitur terbaik bagi kamera belakangnya. Meski masih mengusung single-camera untuk kamera utamanya, namun kualitas tak perlu diragukan lagi. Oppo F7 didukung oleh kemampuan kamera utama sebesar 16 MP yang disokong oleh aperture f/1.8. Kualitas pengambilan gambar yang tinggi ini tentunya akan sangat memanjakan anda yang menikmati dunia fotografi.

  1. Chipset pada Dapur Pacu

Prosesor yang digandeng untuk mendukung kecanggihan HP Oppo F7 murah ini adalah MediaTek Helio P60 yang termasuk di dalamnya adalah GPU Mali-G72MP3.

Untuk inti CPU yang dipasang adalah Octa-core dengan kecepatan sebesar 2.0 GHz. Sementara pada ranah kapasitas RAM, Oppo masih mempercayakan kehandalan smartphonenya yang didukung oleh keberadaan RAM cukup tinggi. Oppo F7 sendiri terdiri dari dua varian berbeda berdasarkan ukuran RAM dan memori eksternal. Varian pertama adalah RAM 4 GB dengan memori eksternal sebesar 64 GB, yang kedua disematkan spek yang lebih besar yaitu RAM 6 GB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 128 GB.

  1. Fitur Lainnya

Kapasitas baterai yang ditanamkan untuk Oppo F7 tergolong cukup besar yaitu 3400 mAH. Hal ini membuat smartphone ini diklaim mampu bertahan selama seharian penuh tanpa perlu pengisian daya.

Untuk desain pada bagian layar dipasang teknologi LTPS IPS LCD dengan ukuran layar sebesar 6,23 inchi. Selain itu, layar ini juga dibekali oleh resolusi Full HD+ dengan aspek rasio 19:9. Selain itu, Oppo F7 adalah hp pertama milik Oppo yang mengusung desain layar poni pada bagian atas. Layar poni ini dialokasikan untuk lubang speaker, kamera depan, dan LED Flash.

Dapatkan Smartphone dengan Harga Lebih Murah di Bukalapak

Bukalapak sebagai salah satu marketplace besar di Indonesia menawarkan beragam produk menarik yang bisa anda coba. Dengan adanya ribuan pelapak dari seluruh penjuru Indonesia membuat pilihan smartphone yang diinginkan mudah dicari. Selain itu, dengan bertransaksi di Bukalapak uang anda dijamin 100% sampai barang anda terima dengan selamat. Anda juga bisa mendapatkan HP Oppo F7 murah di Bukalapak serta memperoleh harga HP Oppo yang lainnya.

 

No comments.

Leave a Reply