Foto Hot Briptu Rani “Polwan Cantik” Beredar 2013

Briptu Rani – Nama dan Sosok Polwan cantik nan seksi Briptu Rani, akhir akhir ini menjadi pemberitaan setelah foto-foto hot Briptu Rani yang dipotret dari smartphone miliknya. Foto-foto itu disebarkan melalui situs jejaring sosial. Berikut ini update berita terbaru mengenai keberadaan briptu Rani yang sekarang masuk daftar DPO.

Briptu Rani Polwn Cantik Foto Hot 2013
Foto Polwan Cantik Briptu Rani
 
Foto Polwan Cantik Polres Mojokerto, Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni dengan seorang oknum TNI beredar. Briptu Rani yang kini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) itu terlihat akrab dengan oknum yang ada di dalam foto tersebut. Apakah mereka punya hubungan?
 
Salah satu anggota Polres Mojokerto yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan bahwa wanita yang ada di foto tersebut adalah Briptu Rani. a€œTapi kita sendiri tidak kenal (dengan oknum TNI) yang ada di dalam foto bersama rani, tutur petugas tersebut, Jumat (17/5/2013).
 
Lebih lanjut, sumber yang tidak mau disebutkan namanya itu juga mengaku tidak mengetahui hubungan Briptu Rani dengan oknum TNI yang ada di foto. 

Namun, kabarnya foto tersebut memang sudah lama beredar di lingkungan Polres Mojokerto. a€œHubungan mereka sejauh apa, kita juga tidak tahu,a€ ujarnya. Menurut sumber, sebelumnya foto syur Briptu Rani juga telah beredar. Dalam foto tersebut terlihat Briptu Rani yang berpose hanya mengenakan pakaian dalam. Foto tersebut menyebar melalui situs jejaring sosial. a€œMemang sebelumnya, ada foto Rani hanya mengenakan BH saja.
 
 
Foto Briptu Rani dengan Anggota TNI
Foto Briptu Rani
Foto Briptu Rani
Kumpulan Foto Hot Briptu Rani Tanpa Sensor
foto syur polwan

 

Kumpulan Foto Hot Briptu Rani Tanpa Sensor
foto syur briptu rani

 

Kumpulan Foto Hot Briptu Rani Tanpa Sensor
briptu rani

 

Kumpulan Foto Hot Briptu Rani Tanpa Sensor
foto syur polwan rani

 

Kumpulan Foto Hot Briptu Rani Tanpa Sensor
briptu rani hot

 

Kumpulan Foto Hot Briptu Rani Tanpa Sensor
foto rani polwan
 
Foto itu sempat dijadikan foto profil dan beredar di jejaring sosial, ungkapnya. Namun, akun jejaring sosial yang menyebar foto tersebut kini sudah tidak ada. Terkait beredarnya foto Briptu Rani, Waka Polres Mojokerto, Kompol Eryek Kusmayadi tidak mau mengurusinya. Menurut Kusmayadi, pihaknya hanya berfokus pada pencarian Briptu Rani yang hingga kini masih belum ditemukan. a€œKita hanya mengurusi internalnya saja dan sampai saat ini, kita masih melakukan upaya pencarian,a€ tegas Kusmayadi, seperti dikutip dari beritajatim.com.
 
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Briptu Rani menghilang tanpa kabar sejak satu bulan yang lalu. Polwan Cantik berhidung mancung ini diduga kabur karena ingin menghindari sanksi KKEP (Komisi Kode Etik Polri). Namun dugaan penyebab menghilangnya Briptu Rani karena masalah foto koleksi pribadinya yang syur tersebar dimentahkan Kapolres Mojokerto AKBP Eko P
uji Nugroho. Kapolres menegaskan jika kasus yang menimpa Briptu Rani ini merupakan kasus disersi. “Ada pelanggaran tugas yang dilakukan anggota yang bersangkutan. Briptu Rani saat ini sudah memasuki sidang disiplin untuk agenda krusial, dia memang kerap lalai dalam tugas,” tambahnya.
 
Kabar yang saat ini beredar bahwa Briptu Rani yang merupakan putri Kapolsek Cibeunyeng Kaler, Kota Bandung, Kompol Maedi ini, kembali ke rumah nya di Bandung dan terancam akan dijemput paksa. 
 
Langkah itu ditempuh bila pihak keluarga tidak segera menyerahkannya ke kapolisian karena ini adalah  prosedur yang harus dilakukan Polri dalam menindak anggota yang berstatus DPO. Kasubag Humas Polres Mojokerto, AKP Lilik Achiril Ekawati mengatakan bahwa saat ini Kapolres Mojokerto dipanggil Kapolda Jatim terkait beredarnya pemberitaan tentang Briptu Rani belakangan ini di beberapa media massa. Kapolres juga membawa laporan terkait Briptu Rani untuk disampaikan ke Kapolda Jatim. (Berita Jatim & DelikNews)

2 Responses to “Foto Hot Briptu Rani “Polwan Cantik” Beredar 2013”

  1. Tomy Exalt To Coitus

    Oct 21. 2014

    mau buat juga dong foto kmu

    Reply to this comment
  2. Hariyanto Sumardi

    Aug 21. 2015

    merdeka

    Reply to this comment

Leave a Reply