Foto Vitalia Sesha Model Seksi Terkait Kasus Ahmad Fathanah 2013

Vitalia Sesha – Berita terbau, Gadis cantik model seksi dari majalah dewasa bernama Vitalia Sesha berurusan dengan KPK karena diduga mendapat sebuah mobil Honda Jazz dari Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap impor daging. Bagi anda yang penasaran dengan sosok cantiknya berikut kami hadirkan kumpulan Foto Vitalia Sesha terbaru 2013 dan profilnya.
Vitalia Sesha
Vitalia Shesya

Foto Vitalia Sesha Hubungan Khusus Dengan Fathanah

Selain sebuah mobil mewah Vitalia Sesha kabarnya mendapat jam tangan merk Chopard yang harganya selangit mencapai Rp 70 juta.  KPK menduga dana yang mengalir ke Shesya dari pencucian uang Ahmad Fathanah. 

Bagi publik kebanyakan nama Vitalia memang masih cukup asing. Tidak banyak pula informasi mengenai model seksi ini. Namun di majalah khusus orang dewasa “Popular” Vitalia pernah ditampilkan di sampul depan. Dalam akun Twitter majalah khusus orang dewasa itu Vitalia terlihat mengenakan gaun putih dengan rambut panjang terurai. 

Foto Seksi Vitalia Sesha Model Majalah Dewasa
Foto Seksi Vitalia Sesha Model Majalah Dewasa
Mobil Vitalia Shesya Ahmad Fathanan
Mobil Vitalia Sesha

Tampilan majalah dewasa diberi judul “Why are you so sexy” yang artinya kira-kira “Mengapa Kamu Sangat Seksi”. 

Kedekatan Fathanah dengan Vitalia Sesha menambah panjang deret perempuan cantik dan seksi di sekitar tokoh yang disebut-sebut teman dekat eks Presiden PKS Lutfhi Hasan Ishaaq itu. 

Sebelumnya Vitalia nama bekas artis panas Ayu Azhari juga dikaitkan dengan Fathanah. Dari Fathonah diberitakan Ayu Azhari menerima uang Rp 20 juta dan 1.800 dollar AS. Uang itu telah dikembalikan Ayu melalui KPK.

Ayu sebelumnya membantah menerima uang dari Fathanah namun setelah dibenarkan oleh KPK akhirnya Ayu pun mengakuinya. 

Sebelum Ayu, publik digegerkan pula dengan seorang mahasiswi cantik Maharani Suciyono yang dikaitkan dalam kasus impor sapi itu. 

Maharani ditangkap oleh penyidik KPK saat penggerebekan terhadap Fathanah di sebuah hotel di Jakarta. Saat itu Maharani mengaku menerima uang Rp 10 juta dari Fathanah. (tribun)

Lihat : 


Semoga update Foto Vitalisa Sesha diatas menambah informasi anda semua.

No comments.

Leave a Reply