Fungsi lampu di setiap sudut ruangan

Lampu Ruangan

Pencahayaan pada suatu ruangan memang sangat dibutuhkan. Apabila siang hari kita menggunakan cahaya matahari sebagai penerangan, namun lain halnya dengan malam hari. Penerangan cahaya pada siang hari dapat dilakukan dengan membuka jendela-jendela ruangan anda hingga akhirnya cahaya bisa memasuki sudut-sudut ruangan. Jelas dengan memanfaatkan jendela yang terdapat di rumah anda, cahaya matahari bisa memancar dengan terang ke bagian dalam rumah anda.

Satu hal yang harus diingat, bahwasannya di dunia ini tidak hanya terjadi peristiwa siang saja, namun setiap harinya siang berganti menjadi malam. Peristiwa adanya malam membuat kita harus mencari cara untuk membuat penerangan di rumah kita. Yah, berkat bantuan lampulah setiap malamnya kita mendapatkan penerangan atau cahaya. Cahaya lampu membantu kita untuk mengakses kegiatan kita pada kondisi yang gelap.

Terdapat beberapa model lampu yang digunakan pada setiap property dan ada juga rumah dijual di surabaya yang dekat dengan pusat toko lampu,lampu kini tidak hanya berfungsi sebagai penerangan namun ia memiliki peran ganda yaitu sebagai aksesoris pada interior rumah anda. Jika difugsikan sebagai aksesoris, maka terkadang orang mengabaikan fungsi utama dari lampu tersebut. Penerangan menjadi tidak terlalu penting yang terpenting adalah lampu tersebut menempel dengan indah pada langit-langit rumah kita.

Namun tahukah anda, jika lampu tersebut dapat diaplikasikan untuk memperindah ruangan-ruangan di rumah anda dengan fungsinya yang berbeda-beda?

Salah satu contohnya adalah pengaplikasian lampu pada ruang kerja, bagi anda yang setiap harinya berkutat dengan pekerjaan, maka lampu pada ruang kerja menjadi sangat penting sebagai alat bantu untuk mengkontraskan pandangan anda. Table lamp atau lampu meja ini dapat menjadi salah satu pilihan untuk pengaplikasian lampu pada ruang kerja anda. Pada foyer atau bagian rumah yang paling depan anda dapat menggunakan downlight atau uplight untuk memberikan kesan yang hangat pada siapapun orang yang mengunjungi rumah anda. Pada ruang keluarga anda dapat menggunakan indirect lighting yang tersembunyi diantara plafon dan dinding sebagai penerang utamanya. Di ruang make up anda bisa meletakkan lampu di belakang cermin atau di sekeliling cermin, sehingga pencahayaan ketika anda melakukan make up akan menyebar ke segala arah dan membuat tampilan make up anda lebih maksimal.

No comments.

Leave a Reply