Samsung Galaxy Note 3 Murah Akan Beredar ?

Galaxy Note 3 Versi Murah – Di Dunia maya beredar isu Samsung juga mengerjakan Galaxy Note 3 versi murah. Kabarnya, phablet itu akan hadir dengan spesifikasi yang disesuaikan untuk pasar menengah dan dengan harga yang lebih murah dari Galaxy Note 3 tentunya.

Galaxy Note 3

Galaxy Note 3

Samsung, sebagaimana dilansir GSMArena, Minggu (1/9/2013), tidak akan menggunakan layar Super AMOLED pada Galaxy Note 3 versi murah, kemudian perangkat juga hanya memiliki kamera bersensor 8 megapiksel.

Galaxy Note 3 versi murah ini menggunakan layar LCD dan kabarnya akan disebar berbarengan dengan gelombang pertama pengapalan Galaxy Note 3 versi orisinal.

Berdasarkan rumor yang berkembang, Samsung akan melepas Galaxy Note 3 dalam dua varian chipset, Snapdragon 800 dan Exynos 5420.

Kemudian berdasarkan bocoran gambar, Galaxy Note 3 tidak mengalami perubahan yang cukup signifikan pada sektor desain. Di bagian depan, perangkat memiliki tombol fisik ‘home’ yang berada di antara dua tombol kapasitif ‘menu’ dan ‘back’.

Mengusung layar 6.58 inci berjenis Super AMOLED dengan resolusi 1080p, Galaxy Note 3 juga diperkuat RAM 3GB serta baterai berkapasitas 3.200mAh dan kemampuan meringkus video berkualitas.

No comments.

Leave a Reply