Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2013

Samsung Galaxy Core – Berikut ini tercanggih hadirkan review Samsung Galaxy Core harga dan spesifikasi serta beberapa kelebihannya. Salah satu smartphone kelas menengah terbaru dari samsung ini memiliki dimensi 129.3 x 67.6 x 8.95 mm dengan berat 124 gram.

Samsung Galaxy Core

Samsung Galaxy Core

Dari segi desain, bisa dikatakan Samsung Galaxy Core memang terlihat standard karena tak jauh berbeda dengan beberapa tipe ponsel Samsung lainnya. Bagian belakang ponsel ini terlihat seperti motif yang terdapat pada Samsung Galaxy Mega 6.3 untuk warna gelap.

Samsung menggunakan layar berjenis TFT seluas 4.3 inci yang memiliki resolusi 480 x 800 pixels dan menghasilkan pixels density hanya ~217 ppi (pixels per inch). Hal ini akan menjadikan Galaxy Core kurang tajam dibawah sinar matahari langsung.

Sementara Spesifikasi Samsung Galaxy Core dari dapur pacunya menggunakan prosesor dual-core 1.2 GHz yaitu Qualcomm Snapdragon S4 Play MSM8625 dan dipasangkan dengan RAM 1GB serta kemampuan grafis yang ditangani oleh GPU Adreno 203. Memori internal yang tersedia adalah 8 GB yang masih bisa diekspand menggunakan micro SD sampai 64 GB.

Kamera yang ditawarkan Samsung Galaxy Core juga tak terlalu spesial, karena hanya mengandalkan kamera utama sebesar 5 Megapixels dan LED flash, serta kamera depan hanya 0.3 Megapixels saja.

Galaxy Core dipasarkan untuk wilayah Asia dan Eropa dengan fitur dual-SIM, karena beberapa riset memang pengguna di Asia lebih menyukai ponsel dengan fitur dual-SIM.

Harga Samsung Galaxy Core

Belum ada kejelasan mengenai harga Samsung Galaxy Core di pasaran. Namun berbagai rumor mengatakan bahwa Samsung akan mematok sekitar 4 juta rupiah untuk ponsel dual-SIM ini. Di rusia, ponsel ini dijual seharga $ 417.

Sepertinya akan cukup berat bagi Galaxy Core untuk bersaing dengan vendor lain, maupun dengan tipe Samsung yang lain seperti Galaxy S3 Mini.

No comments.

Leave a Reply