Harga Maxi Yamaha Selangit, Sepadan dengan Kualitas Lho!

Maxi Yamaha merupakan varian skuter matic dengan kualitas tertinggi di pasaran Indonesia dan dunia. Banyak pecinta motor mulai bertanya mengenai harga yang dibandrol setiap tipe skuter matic Maxi terbaik ini. Kok mahal ya? Mungkin Anda juga sering menanyakan hal yang sama.

 

Ternyata harga selangit yang tersemat pada produk asli Negeri Sakura ini sepadan dengan kualitas yang ditawarkan lho! Yuk, kenalan dengan Yamaha TMax DX yang fenomenal!

Maxi

Mengenal kelebihan dari Yamaha TMax DX

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan varian skuter premium yaitu Yamaha TMax DX. Pabrikan berlambang garpu tala ini tak main-main sebab membandrol harga motor tersebut diatas 300 juta rupiah. Wow! Harga yang lebih fantastis dibandingkan jenis mobil Mitsubishi Xpander menuai banyak rasa penasaran. Kelebihan apa yang dimiliki oleh skuter matic paling premium ini?

  1. Memiliki kapasitas mesin 500 cc YCC-T

Dapur pacu yang dimiliki varian motor kelas atas ini diisi dua unit silinder berkapasitas 530 cc. Teknologi YCC-T  atau Yamaha Chip Controlled Throttle  mampu memberikan kontrol presisi dengan respon gas instan sedangkan ECU 32 bit bisa mendeteksi perputaran pada tuas gas dan memberikan input paling tepat sesuai kebutuhan.

  1. Memiliki D-Mode

Fitur untuk memilih mode pengendaraan ini ada dua yaitu Town dan Sport. Town mode sangat cocok untuk pengendara yang lebih suka berkendara secara santai agar efisiensi terkejar dan nyaman. Sebaliknya, mode Sport direkomendasikan untuk pengendara yang menginginkan respon mesin yang lebih sigap dengan tenaga aliran yang lebih galak.

  1. Dilengkapi dengan cruise control

Disebutkan bahwa cruise control bisa mencegah pengendara mengalami pegal selama perjalanan. Cruise control pada Yamaha TMax DX ini konon setara dengan Toyota Alphard. Jadi, Anda bisa menikmati perjalanan touring atau pulang kampung tanpa takut terkena risiko terjatuh di jalan.

  1. Fitur Windscreen

Fitur penghalang angin yang ada di depan TMax DX yang bisa dioperasikan dengan menekan tombol di stang kiri. Windscreen atau Windshield ini bisa bergerak pada ketinggian standar 1.420 mm hingga level 1.555 mm. Motor eletkrik di bagian Windshield ini bisa Anda naik atau turunkan lebih mudah. Dijamin lini skuter lain tak memiliki fitur menarik varian tertinggi Yamaha Maxi ini.

  1. Fitur Traction Control (CT)

TC berfungsi untuk meredam kekuatan mesin agar tenaga tak mengalir ke roda kendaraan saat Anda berakselerasi. TC bisa pula dinonaktifkan agar tenaga bisa mengalir tanpa batas. Menggunakan kunci berbasis remote, Anda bisa memudahkan proses nyala dan mati mesin atau penguncian motor yang lebih praktis.

  1. Fitur Upside Down (USD)

Penampilan Yamaha TMax DX jauh lebih sporty dengan kinerja shock yang lebih menawan. Kinerja shock terbaik ini bisa membuat Anda berkendara lebih nyaman dengan pengendalian yang baik. Pada roda bagian belakang misalnya, Yamaha memberikan shock yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Bobot kendaraan yang mencapai 216 kilogram ini memiliki dua rem cakram pada roda bagian depan sedangkan roda belakang hanya menggunakan satu cakram. Motor skuter terbaik ini juga dilengkapi dengan rem parkir yang bisa mencegah kendaraan tergelincir saat diparkir menyamping. Berbagai kelebihan yang tersemat pada Yamaha TMAX DX di atas tentu membuat Anda memaklumi kalau bandrol harga yang ditawarkan lumayan mahal.

Keluarga Maxi Yamaha juga memiliki varian motor yang lebih murah dan mungkin sesuai dengan keinginan Anda. Yamaha TMAX standar dibandrol dengan harga kisaran 200 juta keatas atau bisa memilih varian skuter yang lebih murah seperti Yamahan NMAX 155 atau Yamaha LEXI yang dibandrol dengan minimal harga 20 jutaan saja. Mana yang bakal menjadi kendaraan favorit Anda?

No comments.

Leave a Reply