Harga Nokia Asha 210 Dan Spesifikasi (HP Dual Sim)

Harga Nokia Asha 210 – Nokia baru baru ini meluncurkan lini produk Asha terbarunya, yakni tipe Nokia Asha 210. Dengan harga Nokia Asha Rp. 699 ribu rupiah, Nokia Asha dilengkapi dengan fitur-fitur andalannya yaitu tombol QWERTY dan dual-sim.

Harga Asha 210

Nokia Asha 210

Dengan dukungan teknologi EasySwap dan sistem operasi S40, Nokia Asha 210 berjalan di jaringan GSM/EDGE 900/1800 yang dilengkapi fitur dual-sim. Jadi para user tak perlu lagi repot-repot mematikan ponsel untuk sekedar mengganti nomor.

Ponsel yang tidak ingin dikategorikan sebagai feature phone dan bukan smartphone ini menggunakan layar 2.4 inci. Untuk fitur kamera Nokia Asha 210 dilengkapi dengan kemampuan kamera 2MP dengan 4 x digital zoom. Uniknya ponsel ini juga mempunyai fitur smart camera dengan kemampuan Self-portrait dan mode cepat mengedit foto.

Kemampuannya bukan hanya itu saja dengan moenggunakan tombol QWERTY seperti biasa, Nokia Asha juga mempunyai tombol akses pintas untuk mengakses jejaring sosial seperti Facebook, WhatsApp, dan Twitter. dan masih banyak lagi aplikasi yang sering digunakan oleh smartphone pada umumnya seperti WhatsApp dan LINE yang hadir di Nokia Ash 210

Untuk kepuasan pelanggannya Nokia Asha juga menghadirkan konten hiburan dan pilihan warna yang ‘ngejreng’. Bagi Anda yang suka game, di Nokia Asha kita bisa mendownload game seperti FIFA 13, Need for Speed Shift, Medal of Honor, dan Bejeweld gratis.

Tertarik dengan HP keren ini, Seri terbaru asha 210 akan beredar dipasaran dengan banderol harga nokia asha 210 Rp 699 ribu, yang tersedia di Indonesia mulai awal Agustus 2013 ini.

No comments.

Leave a Reply