Harga Nokia X Android Di India Rp. 1,5 Juta, Di Indonesia Laku Gak Kalau Segitu ?

Kisaran Harga Nokia X Android Maret 2014 – Setelah diperkenalkan beberapa lalu smartphone terbaru NOKIA X memang belum resmi masuk ke negara kita tercinta Indonesia sehingga harganya masih menjadi resmi. Tapi jangan khawatir sobat tercanggih kita bisa mengira-ngira harganya dari harga gadget ini di negara lain.

Peluncuran Nokia Android Resmi MWC 2014Peluncuran Nokia Android Resmi MWC 2014

Peluncuran Nokia Android Resmi MWC 2014

Seperti info yang mimin dapet dari situs TabloidPulsa ternyata India menjadi salah satu negara yang didatangi Nokia X dan katanya seh harganya Rp. 1,5 jutaan, hmmm dari harga segitu memang menarik seh jikalau nanti masuk ke Indonesia diksaran yang gak jauh beda.

Namun menurutku seh Nokia X ini ada kurangnya #kurangBanget, hal yang justru jadi pembeda Nokia X dibandingkan gadget android lainnya ialah tidak adanya service dari Google dan justru diganti dengan layanan Microsoft seperti yang pernah kutulis di spesifikasi nokia x. Setengah-setengah neh microsoft & nokia kayaknya gak ikhlas banget make Android sampe digituin. Bisa jadi ini akan jadi boomerang sendiri bagi Nokia X series di Indonesia.

Kalau pendapat sobat tercanggih gimana neh dengan gadget ini nantinya dikisaran harga segitu , bisa bersaing gak yah dengan Android “murni” lainnya ? Silahkan tulis unek-uneknya di komentar. Moga bermanfaat ya, salam  tercanggih.

 

No comments.

Leave a Reply