Hasil Akhir Barito Putera VS Persipura ISL 2013 (Skor 1-0)

Barito Putera VS Persipura – Pertandingan ISL 25 Juni 2013 di Stadion Demang Lehman Martapura antara Barito VS Persipura akan menjadi sejarah di Liga Super Indonesia musim ini, pasalnya klub Persipura untuk pertama kalinya dikalahkan musim ini. Yaitu klub Promosi Barito Putera tim berjuluk Laskar Antasari asal Banjarmasin yang mengalahkan Persipura dengan skor tipis 1-0.

Barito Putera VS Persipura

Barito Putera VS Persipura

Tim Barito Putera akhirnya berhasil memecahkan rekor tak terkalahkan tim kandidat juara Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 yakni Persipura Jayapura, Selasa (25/6/2013) sore.

Dalam laga yang dilaksanakan di Stadion Demang Lehman tersebut, Barito Putera berhasil menaklukkan Boaz Sollosa dan kawan-kawan dengan skor 1-0.

Gol yang berhasil membuat Barito memecahkan rekor Persipura tersebut berkat gol bunuh diri stoper tim berjuluk Mutiara Hitam ini yakni Otavio Dutra di menit 88.

Dan hingga peluit panjang dibunyikan, Boaz Sollosa dan kawan-kawan tak mampu membuat gol balasan. Skor pun berakhir 1-0 untuk kemenangan Barito Putera. (Bpost)

Lihat Juga Update ISL hari ini  :

No comments.

Leave a Reply