Hasil Akhir Bayern Munchen Vs Barcelona Liga Champions 24 April 2013 | KONTROVERSI

Hasil Akhir Bayern Munchen Vs Barcelona – Rabu 24 April 2013 Semifinal Liga Champions mempertemukan Munchen VS Barcelona digelar di Allianz Arena dengan Hasil Akhir Bayern Munchen Vs Barcelona 2013 skor telak 4-0 untuk keunggulan perwakilan Jerman atas Raksasa Spanyol. Apa yang menyebabkan kalahnya Barcelona dan dinilai buruknya para pemain Barca, simak ulasannya dibawah ini.

Hasil Akhir Bayern Munchen vs Barcelona 2013
Hasil Akhir Bayern Munchen vs Barcelona 2013


Hasil Akhir Bayern Munchen VS Barcelona 24 April 2013


Pertandingan Bayern Munchen Vs Barcelona di 20 menit pertama tampak kurang menggairahkan. Permainan Bayern belum terlihat efektif seperti mengikuti arus Barca yang sejak awal sudah mengutamakanA ball possession.

Menit ke-4 Robben mendapat peluang kecil, namun bisa digagalkan dengan mudah oleh Victor Valdes. Menit ke-7, Dante yang menjadi tembok pertahanan Munchen berhasil melakukan intersep terhadap bola yang dimainkan Messi dan Alexis Sanchez.

Bayern masih terlihat sulit mengendalikan permainan, apalagi beberapa umpan yang dilakukan juga masih terlihat salah sasaran. Menit ke-15, Philip Lahm mencoba memberikan umpan ke tengah, namun diblok oleh Pique yang kali ini tampil dengan kepala plontos. Dari tayangan ulang, Pique terlihat handball, namun pertandingan tetap berjalan tanpa pinalti.
Akhirnya gol yang ditunggu-tunggu tiba bagi tuan rumah. Dari skema apik, Robben melepaskan umpan lambung yang disambut Dante mengarah ke Thomas Muller dan Gollll 1-0 untuk Bayern Munchen.
Sampai babak pertama berakhir, keududkan tetap 1-0 untuk keungulan tuan rumah.
Babak kedua baru berjalan 4 menit, publik Allianz Arena kembali bergemuruh setelah Thomas Muller berhasil melepaskan assist yang disambut Mario Gomez. Goll kedua untuk Bayern Munchen semakin memanaskan pertandingan.
Barca masih sabar untuk terus melakoni umpan-umpan pendek, namun Bayern Munchen terlihat lebih memiliki efektifitas serangan yang berbahaya. Terbukti kemudian menit ke 73, Arjen Robben giliran membobol gawang Valdes setelah mengelabuhi Jordi Alba dengan apik. Tak cukup, Umpan Alaba di menit 82, dituntaskan dengan sempurna oleh Thumas Muller.

Kontroversi Kekalahan Barcelona Semi Final Liga Champions 2013

Hasil Pertandingan Munchen Vs BarcelonaA Selasa (24/4/2013) membuktikan kekuatanABayern Munchen di Allianz Arena. Sepanjang pertandingan, bola lebih banyak dikuasai kubu Blaugrana namun dari segi efektifitas serangan, Munchen terlihat jauh lebih baik ketimbang raksasa Spanyol tersebut.
Barcelona memang dipenuhi materi pemain bintang yang tidak diragukan skill kerja sama maupun individunya. Strategi tiki taka yang selalu diperagakan pun seringkali merepotkan dan membuat frustasi bagi setiap lawannya. Namun pada pertandingan Munchen Vs Barcelona tadi malam tampak sekali bahwa tiki taka yang diusung Tito Vilanova dan anak asuhnya sedang lumpuh.
Dengan keunggulan ball possession lebih dari 66 %, tak ada satu gol pun yang bisa diciptakan Barca ke gawang Munchen. Tingkat akurasi umpan yang dimiliki Barcelona pun lebih baik ketimbang Munchen. Namun lagi-lagi, statistik tembakan justru sangat jauh berbeda. Munchen dengan 15 tembakan dan 7 diantaranya on target, sedangkan Barcelona hanya memiliki 4 tembakan dan hanya 1 yang mengarah ke gawang.
Meskipun 2 gol dari Bayern Munchen sedikit berbau kontroversi, namun tetap saja hasil ini akan menyulitkan Barcelona melangkah ke partai puncak. Sebelumnya, gol Mario Gomez berbauA off-side, sedangkan gol Robben sedikit kontroversi karena sebelum melakukan tembakan, Thomas Muller terlihat sengaja menghalangi Jordi Alba dengan sebuah benturan.
Namun bagaiamanapun, 3 kali handball yang terjadi pada Pique dan Alves di kotak terlarang juga merupakan kontroversi lain. Rasanya tak ada alasan selain membenahi tombak serangan saat Messi sedang tidak dalam performa terbaiknya.
Umpan-umpan panjang, bola atas, serta kombinasi serangan dari berbagai lini terbukti efektif membungkam permainan Barcelona malam tadi. Setidaknya, Barcelona harus mengemas 5 gol tanpa balas pada pertemuan leg kedua yang akan digelar di Camp Nou tanggal 2 Mei 2013 mendatang. Meski terlihat mustahil, tapi sepak bola memang penuh kejutan. Kita tunggu saja apakah Barcelona mampu membalas permalukan Bayern di Camp Nou.
Semoga info Hasil Akhir Bayern Munchen Vs Barcelona diatas bisa menghibur anda semua, buat para pendukung Barca, keep spirit mungkin saja keajaiban terjadi pekan depan.

No comments.

Leave a Reply