Hasil Akhir Persela VS PBR ISL 27 Maret 2013

Persela Lamongan VS Pelita Bandung Raya Hasil ISL 27 Maret 2013 Sebagai tuan rumah Persela Lamongan gagal meraih tiga poin di kandang sendiri setelah tim tamu Pelita Bandung Raya menahannya dengan skor imbang 1-1 di stadion Surajaya, Rabu (27/2). Kami hadirkan ulasan jalannya  hasil pertandingan Persela vs PBR dan siapa pencetak gol dalam pertandingan seru yang digelar tadi.

Persela VS PBR ISL 2013
Persela VS PBR


REVIEW : Hasil Persela VS Pelita Bandung Raya (PBR) ISL 2013


Bermain di kandang sendiri, Persela Lamongan langsung mengambil inisiatif menyerang. Skuad Laskar Joko Tingkir beberapa kali mendapatkan peluang untuk mencetak gol, salah satunya melalui sepakan Samsul Arif di menit ke-14 yang masih mengarah tepat ke kiper Pelita Bandung Raya, Eddy Kurnia.
Beberapa menit berselang, Persela kembali mendapatkan peluang, kali ini melalui kaki Mario Costas yang memanfaatkan umpan In Kyun Oh, beruntung bola masih dapat dihalau oleh pemain belakang tim tamu.

Terus menggempur, Persela baru dapat menjebol gawang PBR ketika babak pertama menyisakan dua menit. Umpan terobosan dari Gustavo Lopez diteruskan dengan juluran kaki Costas. Bukan kaki yang mengenai bola, melainkan betis.

Meski demikian, bola tetap bisa diarahkan ke dalam gawang oleh striker Argentina tersebut.
Di babak kedua, giliran PBR yang kerap menekan, sementara Persela tampak lebih ingin mengamankan keunggulan dengan memperlambat tempo permainan.
Situasi tersebut tentu saja dimanfaatkan dengan baik oleh tim tamu untuk terus menciptakan peluang. Di menit ke-56, gol penyeimbang hampir tercipta andai saja tandukan Gaston Castano menemui sasaran.

Kerja keras PBR akhirnya terbayar di menit ke-74. Bek jangkung Mijo Dadic, melepaskan tembakan yang tidak mampu diantisipasi oleh Khoirul Huda sehingga kedudukan berubah menjadi 1-1.

Klasemen ISL 27 Maret 2013 Persela dan PBR

Dari hasil pertandingan Persela VS PBR tadi sore, posisi Persela malah naik. Mereka kini ada di urutan 10 klasemen sedang PBR tertahan di peringkat 16.Persela naik dua peringkat ke posisi 10 dengan koleksi 14 poin. 

Persela unggul selisih gol atas Persegres Gresik United yang harus turun ke posisi 11. Sementara bagi PBR, tambahan satu angka tak beranjak dari posisi 16 klasemen sementara dengan raihan 10 poin. PBR hanya unggul dua poin atas Persidafon Dafonsoro di dasar klasemen

No comments.

Leave a Reply