Hasil Eliminasi X Factor 29 Maret 2013 Gala Show Ke-6 Alex Rudiart

Hasil Eliminasi X Factor 29 Maret 2013 preview – Setelah pada postingan sebelumnya kami menghadirkan Judul Lagu X-Factor 29 maret 2013 kali ini kami menghadirkan info  hasil eliminasi x factor 29 maret 2013 jumat malam ini yang akan mulai disiarkan RCTI jam 21.00 WIB tadi malam.


Update :

Hasil ELiminasi X Factor 29 Maret 2013


Hasil Eliminasi X Factor 29 Maret 2013 Siapa Yang Pulang

Babak Gala Show X Factor Indonesia 29 maret 2013 ke-6 malam nanti tinggal menyisakan delapan finalis yaitu Shidqia, Shena Malsiana, Mikha Angelo, Gede Bagus, Novita Dewi, Alex Rudiart, dan Nu Dimension. 

Para penyanyi yang punya karakter tersendiri itu akan kembali memanaskan panggung Gala Show 6 dengan lagu-lagu tema inspirasi. Rasanya dari ke delapan kontestan itu satu pun tak pantas untuk dipulangkan jadi sulit untuk diprediksi sejak dini.

Akan tetapi ajang X Factor Indonesia tetaplah sebuah kompetisi yang menang kalah ditentukan vote SMS pemirsa dan andil tim juri, dipastikan setiap pekan harus ada yang pulang.


Dengan penuh harap dan cemas pemirsa, para mentor, dan kedelapan pemirsa tentunya berdebar-debar hasil saat dibacakan host Robby Purba secara acak tidak berdasarkan tinggi rendahnya vote SMS pemirsa. Siapakah yang duduk di bottom two?

Finalis pertama yang dibacakan Robby maju ke Gala Show 7 pekan depan adalah Fatin Shidqia Lubis. Menyusul Fatin berkutnya adalah Isa Raja, kemudian Novita Dewi, lalu Mikha Angelo, disusul kontestan yang sebelumnya masuk bottom two pekan lalu, Shena Malsina, di Gala Show 6 berhasil lolos. Kategori girls di bawah naungan Rossa dua-duanya selamat.

Kemudian, menyisakan tiga kontestan,  Nu Dimension, Alex Rudiart, dan Gede Bagus. Dengan rasa was-was siapakah dari mereka yang lolos? Robby akhirnya menyebut nama Nu Dimension yang lolos. Tentunya aksi memelas dari Ahmad Dhani yang meminta pemirsa mengirimkan vote SMS untuk anak asuhnya itu terkabulkan.

Cukup mengejutkan Alex Rudiart akhirnya masuk ke bottom two. Dia akan kontra dengan Gede Bagus di babak ini. Di lihat jejak rekam, penampilan Alex lebih banyak memberikan aksi yang lebih baik, hingga ia pun meraih banyak pendukung. Namun, itu baru di atas kertas.

Strategi di bottom two,  Gede Bagus bawakan lagu yang sangat populer dan sesuai dengan karakter suaranya milik Shandy Sondoro, “Malam Biru”.  Namun, sayangnya penampilan Gede Bagus tidak maksimal. Dia seperti kehabisan tenaga dan kurang semangat, ada kalanya suara Gede Bagus kurang tinggi.

Gede Bagus pun sudah tampak patah arang dengan mengucapkan “I will miss you guys”. Namun Robby mengingatkan Gede Bagus bahwa kompetisi belum selesai.

Giliran Alex naik pentas, ia mengeluarkan jurus lagu “Time For Miracles milik Adam Lambert yang mampu mengeluarkan suara rocknya dengan baik. Ia tampak garang menyanyi lagu ini. Penonton pun bersorak “Alex, Alex, Alex” beberapa kali.

Anggun yang jadi ibu asuh Gede Bagus sudah bisa ditebak akan memilih Gede Bagus. Berikutnya Bebi Romeo yang memberikan vote sudah pasti juga akan memilih Alex.

Ahmad Dhani giliran memilih, ia lama mikir namun akhirnya memilih Gede Bagus. Dhani beralasan ia memilih Gede Bagus karena sang ibunda Gede Bagus hadir di studio dan sedang berulang tahun.

Alex Rudiart Eliminasi X Factor 29 Maret 2013
Alex Rudiart Eliminasi X Factor 29 Maret 2013



Giliran Rossa memilih, tak disangka ternyata ia memilih Gede Bagus. Dengan hasil ini, Alex Rudiart harus ter eliminasi X Factor Indonesia 29 maret 2013.

Siapakah yang akan pulang malam nanti, dan apa prediksi hasil eliminasi x factor 5 april 2013 dari anda ? Untuk pastinya, saksikan saja siaran langsungnya di RCTI malam ini, Jumat 5 April 2013 pukul 21.00 WIB dan tunggu juga update infonya di tercanggih.com.

No comments.

Leave a Reply