Hasil Eliminasi X Factor 3 Mei 2013 | Mikha Angelo SMS Terendah

Hasil Eliminasi X Factor 3 Mei 2013 – Jumat malam tadi RCTI menyiarkan secara langsung Gala Show Ke11 X Factor Indonesia, empat kontestan memberebutkan posisi 3 besar dengan hasil Eliminasi X Factor 3 Mei 2013 adalah Mikha karena mendapat voting SMS terendah.

Hasil Eliminasi X Factor 3 Mei 2013

Hasil X Factor 3 Mei 2013

Sebelum melihat hasil eliminasi X Factor tadi Malam, berikut kami hadirkan review penampilan 4 peserta : Nu Dimenison, Fatin Shidqia Lubis, Mikha Angelo, dan Novita Dewi. Keempat peserta juga mewakili dari masing-masing kategori yang ada yaitu Group, Girls, Boys, dan Usia diatas 26 tahun.

Penampilan di X Factor 3 Mei tadi malam masih membawa konsep 2 babak. Babak pertama, para peserta menyanyikan lagu bahasa Inggris, dan babak kedua spesial membawakan lagu-lagu Noah / Peterpan.

Hampir semua kontestan berusaha menampilkan perform terbaiknya untuk memikat masyarakat penikmat musik dan show X Factor Indonesia 2013 ini. Mikha, Fatin, Nudi, dan Novita memiliki keunikan dan kelebihan masing-masing. Bagaimanapun, Show harus berlanjut dan memilih 3 yang terbaik versi masyarakat dari 4 yang yang terbaik di X Factor Indonesia.

Selain ada penampilan spesial Noah, tadi malam juga kedatangan seorang bintang tamu asal Australia yang terkenal dengan lagu Trouble is frienda€ yaitu Lenka. Penyanyi itu akan mengadakan konser di Gandaria City selanjutnya.

Hasil Vote SMS Terendah (Bottom Two)

Dari masing-masing peserta menampilkan 2 perform, akhirnya masyarakat memilih Mikha dan Fatin untuk berada di posisi 2 terbawah. Ini adalah kali pertama bagi Fatin berada di posisi tidak aman. Novita Dewi dan Nu Dimension lebih dulu menjadi kontestan yang berhasil menembus 3 besar X Factor Indonesia malam tadi.

Akhirnya, hasil eliminasi x factor 3 mei 2013 diumumkan Pemirsa RCTI memilih :FATIN untuk tetap berada di X Factor Indonesia, dan MIKHA harus pulang untuk meneruskan karyanya di luar X Factor.

No comments.

Leave a Reply