Hasil FC Basel Vs Chelsea Semifinal Liga Eropa 2013 Leg Pertama

Hasil FC Basel VS Chelsea 2013 – Dalam leg pertama semifinal Liga Eropa 2013 FC Basel menjamu Chelsea. Bagi anda yang tidak sempat menyaksikan siaran langsungnya dini hari tadi berikut info Hasil Skor Pertandingan FC Basel VS Chelsea 26 April 2013.

Hasil FC Basel Vs Chelsea 2013
Hasil FC Basel Vs Chelsea Semifinal Liga Eropa 2013
Pada pertandingan leg 1 babak semifinal Liga Europa akhirnya Chelsea berhasil menaklukkan tuan rumah FC Basel dengan skor 2-1 , Jumat dinihari (26/4/2013) WIB. Bermain di St. Jacob Park, gol the Blues yang masinig-masing di sarangkan oleh Victor Moses dan David Luiz. Sementara itu, gol FC Basel dicetak oleh Fabian SchA¤r lewat pinalti.

Pertandingan Fc Basel VS Chelsea baru 12 menit Victor Moses berhasil mencatatkan namanya dipapan skor dan membuka keunggulan bagi the Blues. Bermula dari sepak pojok Frank Lampard, bola lalu diteruskan Moses untuk menjebol gawang Sommer. Basel 0, Chelsea 1.

Pada menit ke 20 Basel mencoba peluang lewat tembakan bebas Schar. Namun, bola yang masih dapat di blok pagar hidup the Blues bukanlah masalah bagi Petr Cech.

Pada menit ke 35, Chelsea hampir menambah keunggulan lewat Ramirez setelah memanfaatkan umpan Frank Lampard. Tetapi, sang kiper timtamu Sommer masih dengan sigap menggagalkan upaya tersebut.

Pada menit ke 48, Basel nyaris menyamakan kedudukan lewat Valentin Stocker. Berhasil mengecoh pemain bertahan the Blues, dengan shooting keras. Tapi bola masih menerpa tiang gawang Petr Cech.

Pada menit ke-53A  Fernando Torres mendapat peluang emas. Bermula dari kelincahan Eden Hazard yang sukses melewati beberapa pemaian bertahan Basel, lalu memberikan umpan silang pada Torres. Namun, laju bola masih membentur gawang tim tuan rumah. Pada menit ke 71 dan 79 Manager Chelsea Rafael Benitez memasukkan Juan Mata dan Oscar .

Hingga pada menit ke 86 Stocker dilanggar Azpilicueta dikotak terlarang, alhasil wasit pun menunjuk titik putih. Fabian SchA¤r sebagai eksekutor pun berhasil mengecoh Petr Cech. Basel 1, Chelsea 1.

Pada masa injury time akhirnya David Luiz menjadi pahlawan penentu kemenangan bagi the Chelsea. Tendagan bebasnya mengarah ke tiang jauh tak mampu dijangkau Sommer. Basel 1, Chelsea 2.

Lihat Juga :


Hingga wasit meniup peluit panjang. Basel tak mampu menyamakan kedudukan skor  akhir Fc Basel VS Chelsea bertahan 1-2 untuk keunggulan Chelsea.

No comments.

Leave a Reply