Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona ASIA Maret 2013

ZONA ASIA Piala Dunia 2014 Terbaru, Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia Hingga Tanggal 27 Maret 2013 – Berikut ini update skor akhir dari kualifikasi piala dunia ZONA ASIA yang digelar beberapa waktu lalu Grup A dan Grup B. Salah satu hasil yang mengejutkan ialah ketika raksasa sepak bola Asia JEPANG kalah dari Yordania

Kualifikasi Piala Dunia Zona ASIA

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona ASIA

Australia gagal meraih poin penuh setelah ditahan tamunya, Oman dengan skor 2-2. Hasil itu membuat Socceroos (julukan Australia) berada di peringkat ketiga klasemen Grup B kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia.
Kabar mengejutkan dihadirkan negara unggulan Jepang yang kalah dari tuan rumah Yordania 2-1. Kekalahan itu juga menunda sementara Samurai Biru untuk memastikan satu tiket ke Piala Dunia 2014 di Brasil. Meski kalah, Jepang masih memuncaki Grup B dengan 13 poin hasil dari enam kali penampilan.
Sementara itu di Grup A, Korea Selatan membungkam Qatar dengan skor tipis 2-1, lewat gol Lee Keun-Ho dan Son Heung-Min, yang hanya bisa dibalas oleh Khalfan Ibrahim. Hasil itu membuat Korsel menempati posisi kedua dengan sepuluh poin, atau terpaut satu poin dengan Uzbekistan yang memuncaki Grup A. Uzbekistan sendiri menang 1-0 atas tamunya, Lebanon.

Skor Lengkap Kualifikasi Piala Dunia Grup A & B Zona Asia

Hasil pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia:
  1. Australia 2 – 2 Oman
  2. Korea Selatan 2 – 1 Qatar
  3. Uzbekistan 1 – 0 Lebanon
  4. Yordania 2 – 1 Jepang
Lihat juga :
Semoga info hasil kualifikasi piala dunia zona asia diatas bisa menghibur anda pecinta bola semua.

No comments.

Leave a Reply